TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kenalan Sama The Freaks Lewat 3 Fakta Ini, Yuk!

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 19 Juni 2015

Kenalan Sama The Freaks Lewat 3 Fakta Ini, Yuk!

Girls, gimana jadinya kalau Aliando, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya berkolaborasi musik? Ditambah dengan artis cantik Nikita Willy? Jadinya adalah The Freaks! The Freaks adalah grup vokal baru yang bakal meramaikan industry musik Indonesia. Kenalan sama The Freaks lewat 3 fakta ini, yuk!

 

Baca juga: Aliando Syarief: Wawancara Ekslusif

 

Garapan Agnez Mo

Selain menggarap Cloe X, Agnez Mo diam-diam sedang  menggarap juga project The Freaks. Kali ini, ia melibatkan pemain sinetron dan penyanyi berbakat Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rassya dan Calvin Jeremy. Untuk itu, Agnez serius menjadi produsernya.

 

Kepada Hai Online, Calvin Jeremy cerita kalau ia senang banget bisa terlibat dalam proyek musik tersebut. "Kita udah bekerja keras baik di studio maupun di ruang rekaman. Untuk project ini yang bisa saya guarantee adalah ini project serius banget karena sebagai produser Agnes udah bekerja keras juga untuk kita," ucap Calvin.

 

Baca juga: Calvin Jeremy: Hal Paling Romantis Yang Pernah Dilakukan


Lagu perdana

The Freaks sudah punya single perdana berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika. Merasa familiar dengan judul lagu tersebut? Yap, soalnya judul lagu ini memadukan antara recyle lagu Agnes yang dulu, Tak Ada Logika, dengan tambahan lirik serta aransemen baru. Lagu ini enggak jauh dari gaya Agnes yang terkenal dengan musik beat yang cocok banget dibawakan dengan iringan penari hip hop.

 

Baca juga: Agnes Monica: Kisah Di Balik Nama Agnezmo

 

Nyanyi dan menari

Nah, di video klip untuk single mereka tersebut, The Freaks yang terdiri dari 3 cowok dan 1 cewek ini memamerkan vokal dan tarian. Setelah setengah lagu dinyanyikan, Agnez muncul menyanyi dan menari di adegan yang berbeda. Penasaran sama aksi menari Aliando, Rassya, Calvin dan Nikita? Langsung aja kita simak di sini.

 

 

Baca juga: Aliando: 4 Aksi Panggung Konser Mini dari Video Buatan Penggemar

 

(foto: hai-online.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×