TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kenalan Sama Cewek Pertama yang Jadi Joki Profesional Pokemon Go

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 26 Juli 2016

Yuk, kenalan sama cewek pertama yang jadi joki professional Pokemon Go!

Punya banyak kesibukan? Tapi tetap mau nangkepin  berbagai  monster Pokemon dan naikin score? Sekarang, sudah ada jasa baru bernama ‘Pokemon Go Trainer’ yang akan melakukannya selagi kita sibuk. Yuk, kenalan sama cewek pertama yang jadi joki professional Pokemon Go!

 

Jasa unik

Ivy St Ive, seorang cewek yang mengaku sebagai trainer Pokemon Go profesional pertama menawarkan jasa unik, menangkap Pokemon! Jadi, saat sedang tak punya waktu untuk ‘menjelajah’ mencari Pokemon. Ivy akan terus aktif memastikan akun penyewa jasanya tetap diperbarui dengan tambahan koleksi Pokemon dan score yang meningkat.

 

Menghasilkan Rp200 ribu Per Jam

Dari jasanya ini, Ivy sukses mendapat uang dengan cara yang seru, lho! Karena Ivy mematok bayaran $20 (Rp262 ribu) per jam untuk jasanya, seperti yang dirilis oleh Gothamist.com. Cewek dengan tatto Pokemon Golbat di tangan kanannya ini menawarkan shift kerja menangkap Pokemon selama 1-4 jam lamanya.

 

Pada rentang waktu kerjanya, Ivy akan masuk ke akun Pokemon Go penyewanya, menangkap setiap Pokemon yang didapat, mengaktifkan setiap Pokestop yang dilaluinya, dan siap berjalan tanpa henti untuk ‘mengeram’ telur Pokemon sampai menetas. Ivy sendiri sudah menyukai monster-monster Pokemon sejak tahun 1997 dan menawarkan jasa seperti ini menjadi hal paling menyenangkan baginya.

 

“Menjadi trainer Pokemon sungguhan menjadi salah satu impian orang-orang zaman sekarang, aku beruntung menjadi orang pertama yang memulainya,” ujar Ivy yang sudah mencapai level 15 sebagai trainer Pokemon Go, serta telah menguasai dengan baik Pokemon Gym di wilayahnya. Gimana? Tertarik menyediakan jasa seperti Ivy? (veronica)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×