TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kemal Palevi: Lawakan Itu Tergantung Selera

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 25 Agustus 2014

Kemal Palevi: Lawakan Itu Tergantung Selera

Jadi pelawak itu enggak gampang, sering dibilang sok lucu sama penonton, Kemal Palevi maju terus pantang mundur. Bagi dia, lawakan itu tergantung selera.

 

Juara ketiga Stand Up Comedy musim kedua yang diboyong Kemal Palevi enggak lantas membuatnya sukses membuat orang tertawa di setiap lawakan yang ia usung ke atas panggung. Bahkan nggak jarang dari penonton menganggap lawakannya itu sok lucu. Cowok yang masih berstatus mahasiswa IKJ ini sih santai menghadapi kontra seperti itu, karena menurutnya gaya lawakan yang dicap lucu atau enggak itu tergantung selera masing-masing orang.

 

(Baca juga: Kemal Palevi Banyak Ngobrol Sama Raditya Dika)

 

"Iya pasti gitu karena jokes kan selera masing-masing. Sama kayak lo gue tanya, lebih suka Amazing Spider-Man atau Captain America? Pasti jawaban orang beda-bedakan, padahal mereka satu genre sama-sama superhero," beber Kemal.

 

Sama halnya dengan lawakan, pasti antara Comic satu dengan yang lain punya kelucuan dan ciri khasnya sendiri. Bintang film Crazy Love ini nggak mau memaksakan selera orang, kalau lawakannya dibilang sok lucu, Kemal sih bodo amat.

 

(Baca juga: Kemal Palevi Diingetin Mama Buat Berbagi)

 

"Intinya ngelucu itu hal yang berat, yang ngomong kan biasanya cuma penikmat, bukan pelaku. Jadi mereka mau ngomong apa juga gue bodo amat. Karena mereka nggk tau beratnya jadi pelaku, dan disini as comedian like me," tukasnya.

 

(ega/hai, foto: hai)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×