TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kelanjutan Perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 19 Agustus 2015

Kelanjutan Perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris

Kalau kita aktif di Twitter belakangan ini, pasti enggak asing melihat timeline dua cowok kece ini saling 'perang tweet'. Zayn Malik dan Calvin Harris terlibat perang Twitter yang berhubungan dengan Taylor Swift.

 

Sebelumnya, kita bisa membaca dulu: Kronologi Perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris Yang Berhubungan Dengan Taylor Swift.

 

Drama enggak berhenti di situ. Ada kelanjutan perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris ini, girls!

 


Louis Tomlinson hadir di tengah drama

Tapi... Bukan berarti Louis Tomlinson ikutan dalam perang Twitter ini. Walau Louis sempat beberapa kali berseteru dengan beberapa artis melalui Twitter, seperti perang Twitter dengan Zayn Malik dan Naughty Boy, ia enggak ikutan terlibat kali ini. Lalu, apa yang dilakukan cowok yang dikabarkan akan segera menjadi seorang ayah ini?

 

Louis secara enggak langsung menunjukkan siapa yang ia bela dari perang Twitter tersebut. Penasaran, siapakah yang Louis bela, Zayn Malik atau Calvin Harris?

 

(foto: oceanup.com)

 

 

Taylor Swift enggak diam

Hal yang memicu terjadinya perang Twitter ini adalah Zayn Malik me-retweet tweet dari akun @FemaleTexts tentang membandingkan Taylor Swift secara negatif dengan Miley Cyrus. Taylor Swift dianggap hendak memperkaya diri karena protes terhadap kebijakan Apple yang merugikan musisi.

 

Walau enggak ikutan bersuara dalam perang Twitter itu, Tay-Tay enggak berdiam diri. Sejak perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris, banyak penggemar bahkan musisi yang membelanya. Beberapa artis tersebut adalah Lauren Aquilina, Jamie Collabro dan James McVey 'The Vamps'. Taylor pun bersuara dengan memberi favorit pada banyak tweets yang mendukungnya. Kita bisa lihat langsung di kanal favorites Twitter penyanyi I Knew You Were Trouble ini, girls!

 

Ini dia beberapa tweet dukungan dari musisi-musisi yang baru memulai kariernya di dunia musik:

 

 

 

 

(foto: billboard.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×