TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kalau Zayn Malik Jadi Aktor India, Ini 5 Film Bollywood Yang Cocok Dibintangi

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 12 Januari 2016

Kalau Zayn Malik Jadi Aktor India, Ini 5 Film Bollywood Yang Cocok Dibintangi

Zayn Malik berusia 23 tahun hari ini dan kita makin enggak sabar aja buat melihat penampilan perdananya sebagai penyanyi solo. Situs Bollywood Life kemudian mencoba memberi 'saran' kalau Zayn Malik jadi aktor India, ini 5 film Bollywood yang cocok dibintangi. Artikel ini berawal gara-gara heboh foto selfie aktor ternama Bollywood Shah Rukh Khan dan Zayn Malik di Asian Awards di London tahun lalu. Mereka berdua pun hingga kini berteman baik. Enggak ada salahnya, dong, kalau film-film terkenal Shah Rukh Khan 'dipinjam' sama Zayn. Siapa tahu Zayn punya rencana buat bintangi film India? He-he-he.

 

Baca juga: 5 Serial Drama Korea Tema Romantis Horor Paling Populer

 

Kal No Haa Ho atau There May or May Not Be A Tomorrow (2003)

Zayn Malik bakal cocok memerankan tokoh Aman Mathur karena ia punya sifat yang sangat ramah dan menyenangkan. Film ini bercerita tentang Naina Kapur yang jatuh cinta dengan tetangganya, Aman, yang menderita sakit. Aman mencoba untuk menjodohkan Naina dengan temannya, Rohit Patel.

 

 

 

Dil Toh Pagal Hai atau The Heart Is Crazy (1997)

Film ini bercerita tentang Rahul, tokoh utama yang seorang penyanyi dan instruktur dansa. Hmm... Kayaknya bakal jadi tantangan dan momen seru, nih, buat Zayn mencoba peran ini. He-he-he. Kurang lebih film ini bercerita tentang seorang penari yang jatuh cinta pada instrukturnya, yaitu Rahul.

 

 

 

Mohabbatein atau Love Stories (2000)

Film ini punya satu adegan yang ikonik yaitu ketika tokoh utama seorang guru musik bernama Raj Malhotra bermain violin dan mencoba untuk menarik perhatian para murid yang lewat. Zayn bakal cocok memerankan sosok musisi patah hati yang mencoba menjadi cupid untuk orang-orang yang mencari cinta. Hi-hi-hi.

 

 

Baca juga: 6 Rahasia Cantik Orang India

 

Kuch Kuch Hota Hai atau Something Happens (1998)

Pastinya, kita enggak asing dengan film satu ini. Ini adalah salah satu film legendaris di dunia internasional dan wajib banget buat dicoba Zayn kalau ada remake film terbaru. He-he-he. Film ini menceritakan seorang wanita yang sebelum meninggal memberikan surat kepada anaknya berisi agar ia menjodohkan ayahnya dengan sahabat baiknya.

 

 

 

Jab Tak Hai Jaan atau As Long As I Live (2012)

Sekarang coba kita tempatkan Zayn di peran yang berbeda seperti menjadi pegawai militer. Penyanyi kece ini pasti bakal makin kece dengan penampilan seragamnya, bukan? Film ini bercerita tentang bagaimana seorang pria mencoba mencari kehidupan baru dan cinta sejati dengan melupakan masa lalunya.

 

 

Baca juga: 7 Lagu Indonesia Yang Dinyanyikan Musisi Luar Negeri

 

He-he-he. Gimana menurut kamu, girls, kalau kita berandai-andai Zayn jadi aktor Bollywood?

 

(sumber dan foto: bollywoodlife.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×