TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kalau Seleb 'Turun Dari Langit'

  • Redaksi Cewekbanget
  • Posted on : Jumat, 14 Juni 2013

Kalau Seleb 'Turun Dari Langit'

Hah, jadi ternyata selama ini mereka turun dari langit? He-he-he. Bukan turun dari langit beneran, kok. Mereka memang suka loncat di panggung, tapi terjebak di udara pas difoto, jadi kelihatan kayak lagi terbang, deh.

 

Hayley Williams

"Woy awas kalian semua, aku mau menghantam bumi!" kata Hayley sambil teriak.

 

Justin Bieber

"Habis turun aku kayaknya bakal kepental lagi ke atas, deh.."

 

Miley Cyrus

Ini dia adegan bidadari dari kayangan turun ke bumi! 'Cling cling cling'

 

Hunter Hayes

Waduh, Hunter kamu sampai bikin kaget orang di belakang kamu, tuh!

 

Taylor Swift

Adegan Tay turun dari langit ini dramatis banget!

 

(lana, foto: idolator.com, dailymail.co.uk, english.sina.com)

 

Penulis :

  • Redaksi Cewekbanget

  • Cewekbanget

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×