TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Justin Bieber: Bangga Pamer Gigi Putih

  • Redaksi Cewekbanget
  • Posted on : Jumat, 19 Juli 2013

Justin Bieber: Bangga Pamer Gigi Putih

Karena giginya yang putih dan rapi, Justin jadi pede buat memamerkannya. Dari muka merengut sampai nyengir girang, Justin enggak pernah absen buat pamer gigi, lho!

 

Siapa yang meleleh melihat senyum Justin yang ini hayo? Hi-hi-hi.

 

Justin kayaknya bahagia banget, kayak abis liat bidadari!

 

"Gimana, senyum aku udah pol, kan? Pastinya, dong!"

 

Duh, Justin nyengirnya girang bener, senyum ke siapa, sih? Selena? Oopsy!

 

"Ini tehnik rahasia aku biar menyanyi dengan bagus, nempelin gigi ke mic!"

 

Justin kayaknya dipaksa buat pamerin gigi sama fans, deh. He-he-he.

 

"Aaak! Aku kebanyakan pamer gigi jadi pegel, nih!"

 

(lana, foto: celebrityclose-up.com, popfi.com, fanpop.com, mydentalsearch.com, tieba.baidu.com, secretsofagoodgirl.com)

 

Penulis :

  • Redaksi Cewekbanget

  • Cewekbanget

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×