TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Justin Bieber: Akan Diadili 3 Maret 2014 di Pengadilan Florida

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 4 Februari 2014

Justin Bieber: Akan Diadili 3 Maret 2014 di Pengadilan Florida

Pengadilan di Florida memutuskan akan mengadili Justin Bieber pada 3 Maret 2014 mendatang. Dakwaan yang ditujukan kepada Justin antara lain, mengemudi di bawah pengaruh alkohol serta menolak penangkapan dan mengemudi dengan SIM kedaluwarsa. 

 

Menurut berkas perkara Miami-Dade County, Justin dijadwalkan tiba di pengadilan pada pukul 8:45 pagi (waktu setempat) untuk menghadapi persidangan atas tuduhan yang ditujukan padanya. Sidang ini akan dipimpin Hakim William Altfield. 

 

Tidak bersalah

Walaupun demikian, kuasa hukum Justin Bieber, Roy Black memberikan pernyataan tidak bersalah secara tertulis kepada pengadilan itu minggu lalu lalu. 

 

Persidangan di Miami, negara bagian Florida ini dijadwalkan satu minggu sebelum pengadilan Justin di Toronto sehubungan dengan kasus pemukulan terhadap pengemudi limusin pada insiden 31 Desember 2013. Pelantun lagu Boyfriend ini telah menyerahkan diri ke kantor polisi Toronto pada Rabu minggu lalu. 

 

Duh, semoga kasusnya lekas selesai.

 

(reuters-antara, foto: hollywoodreporters.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×