TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Janji Hati: Film Romantis Dari Aliando

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Rabu, 4 Februari 2015

Janji Hati: Film Romantis Dari Aliando

Premis dari benci jadi cinta memang enggak akan pernah basi diangkat ke dalam sebuah cerita, baik novel atau film. Inilah yang bisa kita tangkap dari film Janji Hati yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Elvira Natali. Di film ini, Elvira memerankan tokoh utama, Amanda, dan berpasangan dengan si vampir ganteng, Aliando Syarief, yang berperan sebagai Dava.

 

Dava, Si Cowok Kasar

Amanda dibuat kesal setengah mati dengan sifat kasar dan wajah ditekuk Dava. Apalagi, dia harus bertanggungjawab mengurus Dava karena enggak sengaja melukai hidung cowok itu sehingga dia enggak bisa lagi main bola. Namun, kekesalan itu hilang ketika Amanda menyaksikan langsung Dava mengajar anak-anak di panti asuhan dengan lemah lembut.

 

 

Di lain sisi, ada Leo, adik tiri Dava yang juga menyukai Amanda. Namun, kehadirannya menimbulkan kembali luka lama di hati Amanda yang harus kehilangan cinta pertamanya akibat kecelakaan. Lama-lama, perasaan benci antara Dava dan Amanda perlahan menghilang dan berganti rasa cinta.

 

Film Romantis

Film remaja ini memiliki jalan cerita yang ringan sehingga cocok, nih, buat kita yang butuh hiburan. Apalagi karakter Dava yang meski galak dan suka marah-marah, tetap berhasil membuat kita gregetan. "Dava itu cool banget sampai-sampai kelihatannya dia lagi marah terus. Ya, karena dia punya luka di masa lalu yang bikin dia enggak mau berdekatan sama cewek, sampai akhirnya dia bertemu Amanda," jelas Aliando.

 

 

Buat penyuka film romantis dan sedih, wajib banget, nih, menonton film ini. janji Hari mulai diputar di bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 5 Februari 2015.

 

Janji Hati

Sutradara: Otoy Witoyo

Pemain:

Aliando Syarif sebagai Dava

Elvira Natali sebagai Amanda

Guntur Nugraha sebagai Leo

 

(foto: dok. Janji Hati film)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×