TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Jangan Baca Kalau Enggak Mau Kena Spoiler! 4 Bocoran Penting Harry Potter and the Cursed Child

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 1 Agustus 2016

Jangan Baca Kalau Enggak Mau Kena Spoiler! 4 Bocoran Penting Harry Potter and the Cursed Child

Setelah buku terakhir, Harry Potter and the Deathly Hallows terbit tahun 2007 dan film terakhir, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 rilis tahun 2011, akhirnya kita bisa kembali ke Hogwarts. Tepatnya lewat buku Harry Potter and the Cursed Child. Buku ini merupakan skenario dari pementasan teater Harry Potter and the Cursed Child.

 

Buku ke-delapan ini mengambil latar waktu sembilas belas tahun setelah Battle of Hogwarts. Kita diajak berkenalan dengan Albus Severus Potter, putra kedua Harry Potter dan Ginny Weasley ketika akan masuk sekolah sihir Hogwarts. Buku ini bercerita tentang pengalaman Albus selama bersekolah dan kemungkinan adanya musuh lama yang muncul kembali.

 

Harry Potter and the Cursed Child dirilis tanggal 31 Juli 2016, bertepatan dengan ulang tahun JK Rowling dan Harry Potter sendiri. Dirilis serentak di seluruh dunia, banyak Potterhead yang semangat dan enggak sabar untuk membaca kelanjutan cerita ini. Termasuk di Indonesia. Di hari yang sama dengan dirilis, buku ini udah sold out di beberapa toko buku di Jakarta. Karena itu, kita harus berhati-hati, nih, sama spoiler. Jangan baca kalau enggak mau kena spoiler! Berikut 4 bocoran penting Harry Potter and the Cursed Child. Klik di sini untuk melihat video bocoran Harry Potter and the Cursed Child.

1 2 3 4 5

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×