TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Iqbaal 'Coboy Junior': Diisukan Keluar?

  • Marti
  • Posted on : Senin, 27 Januari 2014

Iqbaal 'Coboy Junior': Diisukan Keluar?

Comate, ada berita kurang enak datang dari boyband kesayangan kita, nih. Salah satu personil Coboy Junior, Iqbaal, diisukan keluar. Alasannya, Iqbal merasa enggak sanggup lagi menjalani aktivitas CJR yang padat banget. Selain itu, ada juga berita yang mengatakan kalau terjadi perpecahan di antara mereka berempat.

 

Gosip ini makin diperkuat dengan ketidakhadiran Iqbaal saat Coboy Junior muncul di salah satu acara stasiun televisi. Untung aja berita ini ditentang keras oleh teman-teman Iqbaal di CJR. "Coboy Junior itu empat. Kalau tiga ya bukan Coboy Junior," terang Kiki. Pfiuhh... lega deh.

 

Sibuk Rekaman

Bantahan juga disampaikan oleh Indra Bekti, produser CJR. Indra bahkan membocorkan kalau saat ini CJR tengah menggarap album kedua mereka dan tengah menyiapkan single terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Selain itu, Indra juga menegaskan kalau Coboy Junior masih solid dan kompak sampai sekarang. Dan, enggak ada satupun yang akan keluar.

 

(iif. foto: Sendie)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×