TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Interview Sheppard: Fakta Seru di Balik Pembuatan Lagu 'Geronimo'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 11 Agustus 2015

Interview Sheppard: Fakta Seru di Balik Pembuatan Lagu 'Geronimo'

Geronimo jadi lagu yang sangat sukses terutama di Indonesia. Enggak perlu dipungkuri kalau kita sering banget mendengar lagu ini diputar di berbagai stasiun radio. W berkesempatan untuk mengulik lebih jauh tentang lagu hits ini dalam kesempatan wawancara dengan Sheppard. Pada Minggu (9/8), di We The Fest 2015 Jakarta, Sheppard mengungkapkan fakta seru di balik pembuatan lagu Geronimo.

 

Baca juga: Momen Seru Yang Enggak Boleh Terlewatkan dari Penampilan Sheppard di We The Fest 2015

 

 

Dibikin hanya 2 menit!

George menceritakan kalau lagu Geronimo punya cerita menarik di balik pembuatannya. Ternyata, lagu Geronimo yang sangat populer ini dibuat hanya 2 menit, lho!

 

"Fakta menarik di balik lagu tersebut adalah lagu itu dibuat hanya 2 menit sebelum kita manggung untuk suatu konser," tutur George Sheppard selaku pentolan band.

 

Merekam di iPhone

Jadi, kronologi pembuatan lagu ini memang sangat cepat. George cerita, "Kita akan manggung sebentar lagi, tiba-tiba Jason (Bovino) yang sedang memegang gitar akustik dan mengalir begitu saja. Kita punya melodi utama saat itu, kemudian merekamnya dengan cepat di iPhone. Setelah itu, pergi ke atas panggung."

 

(foto: sugarscape.com)

 

Datang begitu saja

Band sepakat kalau materi lagu Geronimo memang dibuat sangat cepat. Ide melodi itu datang begitu saja. "Pembuatan materinya sangat cepat," lanjut George. Pastinya, setelah itu mereka melalui proses yang lebih panjang ketika memantapkan lirik dan melodi. Hmm, kita jadi tahu kalau ternyata lagu hits tersebut termasuk sangat cepat dibuat.

 

Tentang membuat lompatan tinggi

Amy Sheppard yang identik dengan rambut hijaunya mengungkapkan kalau inti dari lagu ini adalah membuat lompatan tinggi dalam hidup kita. Ketika kita jatuh karena berbagai hal, entah itu percintaan atau pun masalah lain, kita harus bisa membuat lompatan tinggi dan mengatakan, "Geronimo!"

 

Baca juga: 5 Seleb Hollywood Yang Suka Makan Nasi Goreng Khas Indonesia

 

(foto: rynol)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×