TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ini Komentar Emma Watson Setelah Menonton Harry Potter And The Curse Child

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Sabtu, 9 Juli 2016

(telegraph)

Harry Potter and The Curse Child merupakan pertunjukan panggung tentang berkisah tentang kehidupan Harry Potter 19 tahun kemudian setelah buku Harry Potter and The Deathly Hollow. JK Rowling pernah membocorkan 10 rahasia dari Harry Potter and The Curse Child ini juga.   Pertunjukan ini diputar di London sejak 7 Juni 2016 dan rencananya novel dari cerita ini akan segera diterbitkan tanggal 30 July 2016.

 

Sebagai pemeran Hermoine, Emma Watson enggak kalah penarasan dengan kita. Beruntung banget. Emma bisa menonton langsung pertunjukan ini. Setelah menonton , Emma memberikan sedikit reviewnya lewat Facebook.

“ Kemarin aku menonton The Cursed Child. Aku datang tanpa berharap apa-apa dan ternyata keren banget. Beberapa hal yang ada di pertunjukan ini lebih indah dari yang ada di film. Setelah melihat pertunjukan ini aku merasa lebih dekat dengan Hermione dan ceritanya dibandingkan saat Deathly Hallows keluar.

Ketemu dengan Noma dan melihatnya di panggung seperti melihat versi tua diriku sendiri dan bilang semuanya akan baik-baiknya rasanya sangat menenangkan dan emosional.

Semua pemain dan kru menyambut aku seperti keluar dan Noma itu luar biasa banget. Musiknya juga begitu indah. “

 

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×