TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ini Dia 7 Tokoh Penting di Film Prequel Harry Potter, 'Fantastic Beasts'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 6 November 2015

Ini Dia 7 Tokoh Penting di Film Prequel Harry Potter, 'Fantastic Beasts'

Pecinta Harry Potter yang masih belum bisa move on dari cerita sekolah para penyihir, wajib menyimak info satu ini. Seperti yang kebanyakan dari kita mungkin udah tahu, J.K. Rowling membuat cerita pre-quel alias cerita sebelum Harry Potter dan kawan-kawan berpetualang yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them.

 

Sedikit tentang film yang sekarang mulai umum disingkat sebagai Fantastic Beasts, bercerita tentang dunia sihir di Amerika Serikat yang mengambil latar waktu 1920-an. Ini dia 7 tokoh penting di film terbaru Harry Potter, Fantastic Beasts. Yuk, kenalan dulu sama mereka!

 

Baca juga: Apa kabar para pemeran film Harry Potter? Berikut Transformasi Penampilan 10 Pemeran Film Harry Potter

 

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander

Eddie Redmayne menjadi seorang penyihir dan magizoologist nyentrik asal Inggris yang merasa lebih nyaman ketika berada di sekitar makhluk magis daripada di sekitar orang lain. Ia datang ke New York, Amerika Serikat, dengan misi untuk menyelesaikan kasus habitat magis yang merupakan spesies langka dan terancam punah.

 

Katherine Waterston sebagai Porpentina "Tina" Goldstein

Ia adalah eorang pekerja ambisius di Magical Congress of the United States of America alias MACUSA alias lagi Ministry of Magic versi Amerika Serikat. Tina diturunkan tanggung jawab pekerjaannya di bawah kemampuannya setelah ia membela orang yang salah. Ia pun tetap memperjuangkan pemikiran benarnya.

 

Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein

Foto di atas ini mungkin bikin kita mikir kalau Queenie itu sosok yang galak dan culas. Tapi sebenarnya, ia mempunyai hati yang besar dan jiwa yang bebas. Ia adalah adik Tina Goldstein yang mempunyai kemampuan membaca pikiran.

 

Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski

Seorang No-Maj alias Muggle yang bekerja di pabrik yang diperkenalkan dengan dunia sihir ketika bertemu dengan Newt. Fakta seru tentang tokoh ini, ia adalah Muggle pertama di cerita Harry Potter yang menjadi tokoh utama.

 

Baca juga: Udah tahu teori-teori konspirasi penggemar tentang film Harry Potter? Ini dia 7 Teori Penggemar Tentang Pesan Tersembunyi di Film 'Harry Potter'

 

Colin Farrell sebagai Graves

Seorang Auror yang berkuasa dan tangan kanan presiden sihir di Amerika Serikat. Sayangnya, belum ada sesi foto resmi bareng Entertainment Weekly, begitu juga dengan dua tokoh berikutnya ya, girls. He-he-he.


Samantha Morton sebagai Mary Lou

Ia adalah pemimpin dari grup fanatic bernama Second Salemers. Ia mempunya pikiran sempit dan bermisi untuk menghancurkan para penyihir.

 

Ezra Miller sebagai Credence

Kalau kita pernah nonton film The Perks of Being A Wallflower mungkin enggak asing dengan aktor yang memerankan Patrick. Di film ini, ia berperan sebagai Credence yang mungkin adalah tokoh paling misterius di film ini. Ia adalah anak adopsi Mary Lou yang bermasalah.

 

Baca juga: Sneak Peek Cerita Pendek Terbaru Harry Potter Resmi Dirilis J.K. Rowling

 

(sumber dan foto: ew.com)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×