TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ini Alasan Kenapa Thor & Hulk Enggak Muncul di Film Captain America: Civil War

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Minggu, 1 Mei 2016

sumber: hai-online.com

Sebelum filmnya tayang, kabar beredar kalau film Captain America: Civil War bakal jadi film superhero yang mengumpulkan semua anggota Avengers di dalamnya. Tapi waktu dilihat di trailer, diamati di poster, dan dicermati di berbagai pemberitaan, kok nggak ada tanda-tanda Thor dan Hulk bakal muncul? Sampai muncul banyak banget bebagai meme lucu tentang alasan kenapa Thor dan Hulk enggak muncul di Captain America: Civil War. Ternyata ini alasan kenapa Thor & Hulk enggak muncul di film Captain America: Civil War menurut sang sutradara Joe Russo

 

Baca juga: 3 Alasan Kita Harus Nonton Captain America: Civil War Menurut Sang Sutradara Joe Russo

 

 “Saya nggak mau spoiler, sih ya. Tapi ini menarik, ketika kamu nonton lagi ke Avengers: Age of Ultron, kamu bakal bisa melihat ke mana perginya Thor dan Hulk. Itu adalah saat-saat terakhir kamu bisa melihat Hulk di situ, dan untuk Thor, ya siap-siap aja untuk film Ragnarok. Karena nanti detil-detilnya akan ada di sana.” beber saudara dari Anthony Russo ini seperti yang diberitakan oleh hai-online.com.

 

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Ant Man Muncul di Captain America: Civil War

 

Jadi udah jelas dong, kalau Thor enggak muncul karena aka nada cerita khusus di film Ragnarok, bukan karena lagi sibuk nanangin banjir, bantuin penggusuran bangunan atau jadi model iklan sampo seperti yang banyak di meme-meme.  Hi-hi-hi….

 

Baca juga: 7 Istilah & Karakter yang Perlu Kita Tahu Sebelum Nonton Captain America: Civil War

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×