TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ini 10 Produk Remaja Yang Ikutan Diskon Hari Belanja Online Nasional 2015

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 10 Desember 2015

Ini 10 Produk Remaja Yang Ikutan Diskon Hari Belanja Online Nasional 2015

Terhitung hari ini, Kamis (10/12/2015), sampai Sabtu (12/12/2015), bakal ada diskon besar-besaran untuk memperingati Hari Belanja Online Nasional 2015. Lapak-lapak online Indonesia ramai merayakan peringatan tersebut. Ada Lazada, Zalora, Berrybenka, dan sebagainya. Pastinya banyak banget barang diskon yang ditawarkan, tapi agar mempermudah pencarian, kita bisa simak di sini produk-produk remaja yang mungkin lagi kita incar diskonnya. Ini 10 produk remaja yang ikutan diskon di Hari Belanja Online Nasional 2015.

 

Baca juga: 7 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Hari Belanja Online Nasional 2015

 

JanSport diskon 30% di Zalora

(foto: tumblr.com)

Mengutip beberapa produk dari Hai-Online, salah satu produk remaja yang diskon adalah tas JanSport. Buat yang nyari tas backpack atau tas sekolah, Zalora memberi diskon lumayan gede buat JanSport yaitu 30 persen! Kalau penasaran, kamu bisa lihat di sini.

 

Kaos-kaos kece diskon hingga 70% di Tees.co.id

Banyak kaos dengan desain kece di Tees.co.id. Yang bikin makin kece, untuk Harbolnas 2015 ini mereka ngeluarin diskon hingga 70%! Cek aja di sini.

 

G-Shock hingga 60%

(foto: mtv.com)

Selain bikin kita disiplin sama waktu, jam tangan kayak G-Shock juga bakal bikin kita makin gaya dan gaul. Nah, di Mataharimall.com, G-Shock diskon sampe 60%, lho! Lumayan juga buat jadi kado Natal atau Tahun Baru untuk pacar atau keluarga, nih. He-he-he.

 

Majalah cuma Rp 13 ribu$ di Scoop

Suka baca majalah di gadget? Banyak majalah di Scoop yang bisa kamu beli dengan 0.99$ atau Rp. 13 ribuan lho! Ada lebih dari 1700. Yuk, langsung kita kepo di sini.

 

Berbagai promo diskon tiket pesawat dan hotel

Udah akhir tahun, kayaknya perlu "piknik" nih. Ada banyak promo Harbolnas yang berhubungan dengan tiket pesawat dan hotel lho. Cek aja di sini.


Baca juga: Tips Menahan Nafsu Belanja

 

Bra diskon 50% + 40% di Wacoal

(foto: thegloss.com)

Untuk perayaan Harbolnas tahun ini, Wacoal.co.id, turut menawarkan diskon bra dan pakaian dalam cewek sebesar 50% + 40 %. Kita bisa cek di sini.

 

Diskon produk kecantikan

(foto: thecoveteur.com)

Buat yang lagi nyari sabun muka, perawatan kulit lain atau bahkan makeup, kita bisa langsung kepoin Sociolla.com. Di situ, ada diskon hingga 30 persen, lho! Selain itu, Luxola juga menawarkan diskon Harbolnas tepatnya pada 12 Desember 2015 pada pukul 12.00 sampai 00.00 WIB dengan diskon 35%.

 

Pernak-pernik handmade diskon all items 12% di Kado Kadi

Pengen ngasih kado Natal atau Tahun Baru buat orang kesayangan? Kita bisa banget kunjungi Kado Kadi di Harbolnas ini. Ada dikson 12 persen untuk semua barang! Berikut pernah-pernik handmade Kado Kadi, cek di sini, yuk!

 

Potongan harga kursus hingga Rp 1 juta di Ruang Guru

Bentar lagi, pelajar tingkat akhir SMA bakal dihadapkan dengan UAN dan juga tes SBMPTN. Pas banget, di Harbolnas, Ruangguru.com menawarkan potongan harga untuk belajar privat hingga Rp 1 juta. Info lengkapnya ada di www.ruangguru.com.

 

Diskon 20% di Go-Jek

Untuk 3 hari perayaan Harbolnas 2015, Go-Jek menawarkan diskon 20% untuk tiga jasa yaitu Go-Massage, Go-Clean dan Go-Glam.

 

Baca juga: Ini 3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Video Polisi Pukul Go-Jek

 

Masih banyak lagi produk remaja yang mungkin lagi kita incar di Harbolnas ini. Kita bisa langsung lihat di situs resmi Harbolnas, www.harbolnas.com. Informasi produk yang diskon terdaftar lengkap di sana, girls! Selamat mencari dan berbelanja! Tapi, ingat untuk selalu berbelanja pintar saat online, ya! Kita bisa mengikuti tips-nya di sini.

 

Baca juga: 7 Cara Supaya Enggak Tertipu Saat Belanja Online

 

(foto: pinterest.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×