TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ini 10 Istilah dalam Game Pokemon Go yang Harus Kita Pahami

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Rabu, 13 Juli 2016

Ini 10 Istilah dalam Game Pokemon Go yang Harus Kita Pahami

Masih suka bingung gimana cara mainnya Pokemon Go? Sebelumnya, kenali dulu istilah apa saja yang terdapat dalam permainan ini. Setelah paham, kita jadi lebih gampang dalam menangkap Pokemon dan menaikkan level permainan. Tentunya permainan jadi akan lebih seru. Berikut istilah dalam game Pokemon Go yang harus kita pahami. Klik di sini untuk tahu hal apa saja yang harus kita ketahui sebelum main game ini.

 

PokeBall

Bisa dibilang ini senjata kita. Soalnya, untuk bisa menangkap Pokemon, kita membutuhkan PokeBall. Begitu registrasi, kita sudah dibekali dengan PokeBall. Nantinya, kita bisa mendapatkan PokeBall dengan mengunjungi PokeStop atau membelinya.

 

PokeStop

PokeStop berupa kubus biru yang ada di layar hape. Begitu di klik, kubus tersebut akan memberi tahu di mana lokasi beradanya PokeStop. Kita bisa mengunjungi area tersebtu. Di PokeStop, kita bisa mendapatkan potions, eggs, Pokeballs, dan item lainnya. Setiap kali kita berada di dekat PokeStop, kita akan mendapatkan tambahan 50 poin, dan ini cara yang gamnpang untuk meningkatkan level kita.

 

Pokedex

Begitu kita berhasil menangkap Pokemon, kita bisa mendaftarkan monster yang kita tangkap tersebut ke dalam Pokedex. Di sini nanti kita bisa tahu monster-monster apa saja yang sudah berhasil kita taklukkan.

1 2 3

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×