TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Harry Styles: Tanpa Celana di Tengah Konser

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 11 April 2013

Harry Styles: Tanpa Celana di Tengah Konser

Harry Styles memang salah satu bintang remaja yang sedang diincar oleh puluhan ribu penggemarnya. Outfit yang fashionable selalu menjadi trademark Harry, bahkan ketika dia hanya memakai selembar t-shirt polos, tetap menarik ya girls?

 

Tapi apa jadinya kalau si tampan fashionable ini enggak pake celana? Yep girls! Harry Styles dipelorotin, celananya. Pada konser Take Me Home di London, Liam Payne menarik celana Harry setelah Harry menyanyikan bagian solonya di What Makes You Beautiful.

 

Kerennya, meskipun setelah dipaksa buka-bukaan, Harry tidak berhenti bernyanyi. Harry terus menyanyikan lirik bagiannya sambil menarik celananya kembali pada posisi semula. Penyanyi tampan ini menunjukkan profesionalitasnya di depan ribuan penggemar yang pastinya semakin jatuh hati lagi sama dia.

 

Girls, Liam ternyata iseng banget ya, ada yang mau bikin rencana balas pelorotin celana ke Liam enggak? Hehe, semoga personil 1D ada yang kepikiran ya?

 

(uswatun, foto: entertainmentwise.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×