TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Harry Styles: Ditangkap Polisi New York?

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 2 Juli 2013

Harry Styles: Ditangkap Polisi New York?

Duh, Harry Styles, kenapa sih senang bikin fans khawatir. Eits, tapi jangan pada mulai sedih dulu girls. Harry enggak ditangkap sama New York Police Department alias NYPD kok. Tetapi si cowok menggemaskan satu ini memang berulah lagi, berulah konyol yang selalu bikin kita pengen banget nyubit dia.

 

Saat sedang berada di New York, sepertinya Harry tertarik untuk berfoto dengan beberapa anggota NYPD yang gagah ini. Alhasil, cowok cute yang bikin jutaan wanita ingin foto bareng dia itu, berhasil merayu para polisi NYPD untuk foto bareng dia. Bahkan salah satu polisi itu mengijinkan Harry untuk menggunakan topinya yang keren! Di foto yang dia upload di akun Instagram-nya, Harry terlihat gembira bisa berfoto dengan para polisi ini, mungkin karena dia dibolehin pake topinya pak polisi ya? He-he.

 

Para member One Direction memang senang banget berulah konyol. Tapi tentu saja hal itu juga yang bikin para Directioners (sebutan untuk fans One Direction) tambah cinta sama mereka! Selain membuktikan bahwa Harry, yang sempet enggak pake celana di tengah konser itu, memang ramah sama banyak orang, aksi Harry kali ini juga sukses bikin fans-nya tambah bahagia melihat dia tetap bersemangat dan sempat bersenang-senang, meskipun sedang memiliki jadwal yang padat.

 

Hmm, kalau Harry, yang sempat digosipin pacaran sama Kimberly Stewart ini, benar-benar ditangkap sama polisi dari NYPD, bagaimana ya reaksi para Directioners? Mungkin Harry memang pantas ditangkap karena terlalu menggemaskan dan beresiko membuat banyak cewek jadi tergila-gila ya? He-he-he. Kalau menurut kamu, Harry pantas disidang untuk apa nih? Yang kreatif ya, hi-hi.

 

(uswatun, foto: heatworld.com, instagram)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×