TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Hai School Chit-Chat: Curhat Masa Depan Hingga Pensi

  • Wita Adelina
  • Posted on : Kamis, 30 April 2015

Hai School Chit-Chat: Curhat Masa Depan Hingga Pensi

Pada tanggal 30 April 2015 Hai Magazine mengadakan Hai School Chit-Chat.  Acara ini berlangsung di SMP dan SMA St. John BSD, Tangerang dan diisi oleh para pembicara kece yang terdiri perwakilan redaksi W dan Hai. Teman-teman disini sangat antusias lho untuk sharing masalah keseharian mereka. Ada yang curhat dari masalah masa depan, hingga bagaimana membuat Pentas Seni alias Pensi yang keren. Kita intip yuk keseruannya!

(Baca juga : Hai Day Tergila-Gila JKT48 di Hari Pertama  )

 

Curhat Masa Depan Bareng Redaksi

Acara sesi pertama berlangsung di SMA St. John BSD, Tangerang. Acara ini diisi oleh Pemipin Redaksi dari kaWanku Trinzi, Pemimpin Redaksi dari Hai Danie Satrio, dan Editor dari Hai Online Dosir. Disini kru dari redaksi W dan Hai berbagi pengalaman mereka tentang pengalaman menjadi jurnalis. Teman-teman yang terdiri dari kelas 11 dan 12 ini serius banget lho mendengarkan penjelasan mengenai profesi jurnalis. Apalagi pas dengar penjelasan Trinzi kalau ada salah satu kru W yang sempat mewawancarai Justin Bieber di Jepang. Cewek-cewek langsung pada histeris deh! Hi-hi-hi....

 

Pada sesi kedua, giliran teman-teman dari SMP St.John BSD nih yang ikut ngobrol-ngobrol seru bareng para pembicara. Mereka juga antusias nih buat share tentang cita-cita mereka nanti. "Aku mau jadi musisi," kata Madelaine, salah satu siswi kelas 8 yang ngaku jago gitar ini. Ada juga Sharon, salah satu siswi kelas 8 yang ingin buat jadi fotografer handal.  Wah, suasana ngobrol-ngobrol hari ini hidup banget deh, girls!

 

(Baca juga : 6 Langkah Lebih Dekat Sama Impian  )

 

Buat Pensi Keren? Siapa Takut!

Selain ngebahas tentang hal-hal yang berhubungan dengan akademik, dibahas juga lho cara membuat pentas seni alias pensi yang kece. Video tentang keseruan Hai Day, acara pensi yang sempat diadakan oleh Hai pun ditunjukkan oleh tim promosi. Alhasil, banyak deh pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para siswa mengenai pensi. Rupanya acara pensi di sekolah St. John diadakan rutin setiap satu tahun sekali.

"Acara ini seru banget, yang disampaikan unik-unik dan beda. Ada tentang minat dan tentang pensi juga," kata Noni salah satu siswi kelas 7. Wah, mudah-mudahan apa yang disampaikan bisa jadi referensi ya!

 

(Baca juga : Tips Bikin Pensi Sukses )

 

(foto: wita)

 

Penulis :

  • Wita Adelina

  • Reporter Kawanku Magazine

KOMENTAR KAMU :

Baca Juga

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×