TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Gaya seleb pakai headphone

  • Marti
  • Posted on : Senin, 27 Mei 2013

Gaya seleb pakai headphone

Headphone memang berfungsi untuk mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun. Tapi beda dengan seleb-seleb ini, selain untuk mendengarkan musik. Headphone bikin penampilan mereka makin kece diberbagai kesempatan.

 

Daniel Radcliffe

Boleh banget pasang muka sendu sambil dengerin lagu yang pas, lalu foto, deh, kayak Daniel gini. He-he.

 

Emma Watson

Sambil jalan-jalan sore jangan lupa pakai headphone yang kece kayak Emma, ya.

 

Ezra Miller

Kelihatannya Ezra menghayati banget lagunya, lihat aja mukanya serius gitu.

 

Justin Bieber

Di bandara juga mesti tampil kece dengan headphone andalan kayak Justin.

 

Kristen Stewart

Kalau Kristen, sih, memang cuek banget. Enggak perlu headphone yang mencolok. Hi-hi.

 

Rihanna

Kira-kira Riri lagi dengerin lagu apa, ya?

 

Sandara Park '2NE1'

"Hello, aku punya headphone baru, nih." Sandara malu-malu saat pamer headphone barunya.

 

Taeyang 'BigBang'

Pasti Taeyang lagi dengerin lagu yang bikin dia bingung, deh. Sampai cemberut gitu.

 

(ika, foto. dok. denimblog.com, coolspotters.com, justjared.com, korea.com, tumblr.com, wallpoper.com, bigbangupdates.com)

 

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×