TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Fatin Shidqia: Selesai Syuting Video Klip 'Kamulah Kamuku'

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Sabtu, 26 April 2014

Fatin Shidqia: Selesai Syuting Video Klip 'Kamulah Kamuku'

Mikha dan Fatin Shidqia Lubis baru saja menyelesaikan syuting video klip terbarunya, Kaulah Kamuku. Mereka mengaku jika dalam video tersebut, berada di dunia lain.

 

Mikha mengatakan, dalam video itu, mereka bertindak sebagai model dan bukan tokoh utama. Ceritanya, Mikha dan Fatin berada di dalam sebuah televisi, di mana sang model masuk ke sana dan terasa seperti nyata.

 

"Konsep video klip bisa dibilang ada dua dunia gitu sih, ya. Cerita utamanya tentang dua orang yang sebenarnya bukan kita juga. Bisa dibilang kita jadi pengiringlah di part pertamanya, yang menceritakan pemeran utamanya," ujar Mikha saat berbincang di TM Studio, Jakarta, Rabu (23/4).

 

"Kita kayak ada di dalam satu TV dan TV itu, kayak ada di dunia nyata. Kayak di dunia lainlah ya," lanjutnya.

 

Single Kaulah Kamuku ini sebenarnya bukan kolaborasi Mikha dan Fatin. Melainkan, The Overtunes atau kakak-kakaknya Mikha featuring Fatin. Mereka pun optimis jika single tersebut akan meledak dipasaran.

 

"Yang bikin lebih optimis lagi, pas syuting tadi beda sih dan menarik. Kita tambah optimis dan bagus," tandas Mikha. (Maria Cicilia Galuh/AL)

 

(gohitzz.com, foto: rynol) 

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×