TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Fatin Shidqia: Berbagi Inspirasi Fashion Lewat Buku

  • Marti
  • Posted on : Senin, 23 Juni 2014

Fatin Shidqia: Berbagi Inspirasi Fashion Lewat Buku

Enggak hanya menginspirasi lewat suara merdunya, Fatin Shidqia juga berbagi inspirasi lewat buku terbarunya, Fatin's Hijab Diary. Yup, di buku ini kita bisa melihat inspirasi hijab ala Fatin yang tentunya sesuai dengan usia kita, girls.

 

Meski proses pembuatan buku ini tergolong singkat, yaitu sekitar satu bulan, bukan berarti hasilnya biasa aja. Fatin mengaku puas dengan hasilnya. Dan, Fatin juga bersenang-senang sewaktu pemotretan untuk buku ini. "Apalagi waktu foto bareng teman-teman. Seru aja," akunya.

 

Keseharian Fatin

Sesuai judulnya, buku ini memperlihatkan keseharian Fatin. Mulai dari menyanyi di panggung, interview dengan wartawan, ke sekolah, hang out bareng teman, ke toko buku dan toko musik, bahkan menunggu Transjakarta dan menemani mama berbelanja ke pasar. Semuanya dikemas dalam foto yang memperlihatkan inspirasi hijab berbeda untuk setiap acara.

 

"Aku pengin fans yang selama ini bingung harus memakai baju apa bisa terinspirasi dari gayaku. Misalnya pas mau jalan," ucap Fatin.


Tips Fashion Ala Fatin

Ada tiga hal penting yang diperhatikan Fatin ketika dandan. "Yang penting hijabnya menutupi dada serta bajunya enggak ketat dan enggak transparan," jelasnya. Menurut Fatin, dia suka bergaya kasual dan enggak menggunakan terlalu banyak aksen.

 

Biar gayanya makin stand out, Fatin mengaku suka menambahkan aksesori. Fashion item wajib ala Fatin adalah wedges, gelang, tas, dan bros. wah, bisa ditiru nih girls.

 

(iif)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×