TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Evolusi logo kaWanku

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 3 Maret 2016

Logo terbaru kaWanku.

Menyambut tahun 2016, kaWanku mengubah logo dan motto. Perubahan semacam ini wajar dialami sebuah media. Berikut perubahan logo dan motto yang pernah dialami kaWanku.

 

1970an

logo kaWanku
Logo kaWanku tahun 1970an.

Pada awal penerbitannya di tahun 1970, Kawanku merupakan majalah sastra anak-anak. Sasaran pembacanya adalah cewek dan cowok berusia 9-14 tahun. Tidak ada logo yang pasti karena bisa berbeda-beda di tiap edisi.

 

 

1990-1995

logo kaWanku
Logo kaWanku tahun 1990 - 1995.

Pada tanggal 16 Juli 1990, Kawanku bergabung dengan PT. Gramedia Majalah. Sasaran pembacanya sekarang berusia 11-16 tahun dan memproklamirkan diri sebagai satu-satunya majalah untuk usia tersebut. Waktu itu Kawanku menambahkan Stil di akhir logo yang merupakan singkatan dari Sudah Tidak Ingusan Lagi. He-he-he, lucu ya kalau diingat sekarang. Pada tahun ini pun kaWanku punya slogan Paling Tahu Yang Cewek Mau. Slogan ini catchy banget dan sampai sekarang pun masih ada orang yang mengingatnya.

 

(Baca juga: Alasan Kenapa Hasil Pencarian Google Disertai Logo Petir)

1 2 3 4

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×