TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Eriska Rein: Mencontek Gaya Fatin Shidqia Untuk Film Aku, Kau & KUA

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 9 September 2014

Eriska Rein: Mencontek Gaya Fatin Shidqia Untuk Film Aku, Kau & KUA

Bermain dalam film Aku, Kau & KUA, Eriska Rein mengaku sedikit mencontek gaya Fatin Shidqia. Dalam film arahan sutradara Monty Tiwa ini, Eriska memerankan perempuan berhijab bernama Uci.

 

(Baca juga: Eriska Rein, Rilis Clothing Line Tacqueen)

 

"Dari style-nya ada gaya Fatin-nya. Penyanyi remaja Indonesia berhijab, ya Fatin," ucap Eriska, ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/9).

 

Tapi soal sifat Uci, yang baik hati dan memberikan semangat kepada teman-temannua yang sedang galau, menurut Eriska kurang lebih sama dengan sifat aslinya. "Kalau secara sifat ada kemiripabnya sama aku ya," ujarnya tersenyum.

 

(Baca juga: Eriska Rein, Akting dan Bisnis)

 

Kebetulan dalam film ini Fatin juga turut terlibat sebagai pengisi soundtrack bersama dengan Mikha Angelo lewat lagu Kaulah Kamuku. Selain itu, ada juga beberapa musisi yang terlibat mengisi soundtrack film Aku, Kamu & KUA seperti Lebih Indah dan Bahagia Bersamamu dari Adera, Tepat Menemukanmu dan Senyum & Tangis dari Drive.

 

(Baca juga: Eriska Rein, Alasan Mau Memerankan Oneng di Bajaj Bajuri The Movie)

 

(ega/hai-online.com, foto: hai) http://hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Movie/News/Main-di-Aku-Kamu-KUA-Eriska-Rein-Terinspirasi-Gaya-Fatin-Shidqia

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×