TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Emma Stone: Menyesal Enggak Sempat Kuliah

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 10 Maret 2013

Emma Stone: Menyesal Enggak Sempat Kuliah

Cewek berambut pirang ini menyesal gara-gara melewatkan dunia kuliah. Hal ini Emma rasain waktu melihat betapa kerennya lab biologi di kampus tempat ia shooting film The Amazing Spider-Man.

 

"Untuk pertama kalinya dalam hidup, aku merasa benar-benar menyesal dan marah gara-gara enggak sempat kuliah. I went to these labs and I was fascinated!" cerita Emma.

 

Saking antusiasnya, Emma sampai kepengin magang di lab, lho. Sayangnya Emma enggak bisa jadi magang di sana, karena lulusan kuliah sudah jadi syarat mutlak di sana. Emma sempat kesal gara-gara hal ini.

 

"Aku tau itu! Padahal aku bisa belajar! Aku benar-benar kesal!" Wah, Emma enggak santai nih. Hi-hi-hi.

 

Belajar lewat karakter Gwen

Emma mendapatkan banyak pengetahuan soal sains waktu memerankan karakter Gwen. Dia mengaku suka banget sama pelajaran biologi. Emma tertarik belajar soal obat-obatan, regenerasi dan sistem sel.

 

"Now I'm going to take a biology class," ungkap Emma soal rencananya.

 

Ternyata, penyesalan enggak sempat merasakan dunia kuliah dan kampus itu datang belakangan. Jangan sampai menyesali sesuatu belakangan seperti Emma, girls!

 

(lana, foto: imdb.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×