TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ed Sheeran: Terbuka Sama Kritikan untuk Album X

  • Marti
  • Posted on : Sabtu, 12 Juli 2014

Ed Sheeran: Terbuka Sama Kritikan untuk Album X

Girls, udah dengerin album X dari Ed Sheeran? Wuih, pasti merasa kalau Ed menawarkan musik yang lebih fresh, kan? Nah, walau menyajikan musik yang lebih segar, Ed Sheeran bilang kalau ia terbuka sama kritikan untuk album X.

 

Ed enggak terlalu khawatir kalau nanti masih ada beberapa orang yang mungkin enggak suka album barunya ini. Karena menurut penyanyi 23 tahun ini, semua orang punya hak untuk suka atau enggak suka sama albumnya.


(Baca juga Ed Sheeran: Cerita Tentang Pembuatan Album X)

 

Pernah Mendapat Kritik Pedas

Pada album sebelumnya,+, Ed juga pernah mendapat banyak kritikan pedas lewat sosial media. Awalnya, ia merasa sulit menerimanya. Ed berpikir waktu itu ia masih sangat muda dan terbilang baru di dunia industri musik.

 

Tapi kini, ia sudah melewatinya dan album pertamanya juga berhasil terjual sebanyak lima juta copy walaupun banyak kritik dari orang-orang yang enggak menyukainya. Ed mengatakan bahwa ia termasuk orang yang peka dalam membuat lagu dan dia sangat mencintai musik, walau sebenarnya kritik terhadap lagunya adalah hal yang enggak dia inginkan.

 

(Baca juga Ed Sheeran: Kumpulkan 150 Lagu Buat Album Baru)

 

(riri/nana, foto: popcrush.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×