TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Douglas Booth: Pengalaman Liburan Tak Terlupakan

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 1 Mei 2014

Douglas Booth: Pengalaman Liburan Tak Terlupakan

Kota kesukaan Douglas adalah New York dan LA. Untuk lioburan dia lebih suka pegunungan dan taman. Tapi ada satu pengalaman liburan tak terlupakan, ketika Douglas masih kecil dulu. 

 

Childhood Holiday

Waktu kecil. Douglas pernah jalan-jalan dengan mobil RV bersama keluarganya. Saat itu tujuannya adalah keliling Amerika Serikat. 

 

"Kita berangkat dari Los Angeles dengan tujuan Las Vegas dan melewati Rocky Mountain, Yellowstone, Yosemite, dan Grand Canyon. Aku ingat banget pernah duduk sendirian di Yellowstone sambil sarapan, dengan pemandangan sungai yang indah banget di depanku."

 

Unforgettable Memory

Salah satu jalan-jalan enggak terlupakan buat Douglas adalah ketika dia wisata safari ke Tanzania. Dia sangat terkesan dengan guide saat itu, bernama Hilary. 

 

"Suatu malam kita duduk di tengah hutan sambil menikmati api unggun. Hilary bercerita tentang migrasi hewan-hewan yang terjadi di sana dan aku sudah enggak sabar melihatnya," cerita Douglas

 

"Waktu melihat sepuluh ekor zebra lewat di dekat kami, aku bertanya 'apa mereka sedang bermigrasi?' kepada Hilary. Pokoknya aku selalu bertanya seperti itu setiap kali melihat sekumpulan hewan lewat, he-he-he. Sampai akhirnya aku benar-benar melihat migrasi hewan dalam jumlah besar. Saat itu, aku hanya bisa bengong," tambahnya.

 

"Where's the toilet?"

Douglas belajar kalimat tanya ini dalam berbagai bahasa. Soalnya, dia mengaku sering kebelet. Jadi, Douglas merasa harus bisa bertanya di mana letak toilet dalam bahasa lokal, he-he-he.

 

(iif, foto: public.fr)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×