TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Directioners Yang Berhasil Bertemu Band Pengiring One Direction

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 24 Maret 2015

Directioners Yang Berhasil Bertemu Band Pengiring One Direction

Menurut pemantauan kru W sore ini, beberapa Directioners sempat mengenali wajah dan bahkan bertemu band pengiring One Direction. Directioners berikut ini membagikan pengalaman mereka bertemu dengan band pengiring One Direction ini pada Selasa (24/3) sore di Grand Indonesia Jakarta.

 

Baca juga: Pengalaman Directioners Indonesia Menunggu Kedatangan One Direction di Bandara

 

Directioners 1

Ini dia salah satu geng penggemar, Ajeng, Nadia, Marila dan Sarah yang enggak sengaja bertemu dengan Josh Devine (drummer), Dan Richards (gitaris), Sandy Beales (bassist), Helene Horlyck dan Jon Shone di Grand Indonesia. Mereka jauh-jauh datang dari Yogyakarta buat nonton One Direction, lho! Beruntung banget bisa bertemu dengan personel band yang mengiring One Direction.

 

Ajeng, Nadia, Marila dan Sarah yang bertemu band pengiring One Direction di pusat mal Jakarta.

 

 

Sarah sempat mengabadikan momen di mana Josh Devine masuk ke Pull&Bear, Grand Indonesia.

 

 

Ajeng dan Sarah juga sempat berpose bareng vocal couch One Direction, Helene Holyck.

 

 

Eits... Mumpung ada kesempatan, Sarah ngambil foto Sandy Beales juga, ahh...

 

Baca juga: Seperti Ini Formasi Konser On the Road Again One Direction Tanpa Zayn Malik

 

Directioners 2

Directioners kedua yang juga berhasil ketemu band pengiring One Direction adalah Adinda dan geng kesayangan. Dinda dan empat temannya sempat melihat kru One Direction berjalan menuju Grand Indonesia. Ia bersama teman-teman pun langsung mengikuti mereka ke dalam mal. Sempat kehilangan jejak, tapi akhirnya mereka ketemu lagi sama kru One Direction, salah satunya Josh, di dekat Starbucks.

 

"Kita lagi duduk-duduk soalnya udah kehilangan jejak juga, terus tahu-tahu ketemu lagi. Sempat foto-fotoin mereka dan diliatin bodyguard. Tapi, bodyguard-nya kayaknya udah biasa jadi dia biasa aja," ucap Adinda saat dihubungi via telepon. "Di situ (Starbucks), ada Josh. Dia nawarin kita Starbucks tapi cuma bisa satu. Akhirnya, teman aku yang dapat Starbucks dari Josh karena aku terlalu nervous pas itu."

 

Baca juga: Ini Tempat Nongkrong Yang Didatangi Kru One Direction di Jakarta

 

(iif, wita, foto: sarah, iif, wita, metro.co.uk)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×