TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Dermawan Remaja Stephen Sutton Meninggal Dunia

  • Marti
  • Posted on : Rabu, 14 Mei 2014

Dermawan Remaja Stephen Sutton Meninggal Dunia

Stephen Sutton, remaja penderita kanker akhirnya meninggal dunia. Remaja berusia 19 tahun ini merupakan dermawan yang berhasil mengumpulkan donasi sebesar $5 juta untuk organisasi Teenage Cancer Trust.

 

Stephen meninggal setelah berjuang melawan kanker usus yang dideritanya. April lalu, ia menulis pesan di Facebook, untuk mengucapkan perpisahan kepada sahabat dan keluarganya. Saat itu Stephen mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang membantu dan mendukungnya selama ini. Termasuk menyumbangkan donasi untuk organisasi Teenage Cancer Trust.

 

Banyak pihak merasa sedih, karena Stephen dikenal sebagai remaja yang tangguh dan menginspirasikan banyak orang. Namun, kondisinya mulai melemah dan terpaksa dirawat secara intensif akibat tumor yang terus berkembang dan menghambat jalur udara pada tubuhnya.

 

Selebriti dan publik figur dunia ikut merasa sedih dengan kepergian Stephen. Termasuk Perdana Menteri Inggris, David Cameron, yang ikut menuliskan rasa duka mendalamnya lewat Twitter.

 

 

 

(stefanie, foto: mashable.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×