TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Dari Susu Kambing Hingga Daging Sapi, 5 Ritual Kecantikan Ekstrim Ratu Tercantik di Eropa

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Sabtu, 7 Mei 2016

Ratu Sisi dari Austria. Sumber: kompas.com

Ratu Elisabeth dari Austria sering disebut-sebut sebagai bangsawan cewek tercantik di Eropa dalam sejarah. Sang ratu yang memiliki nama panggilan Sisi ini rajin melakukan berbagai ritul kecantikan legendaris dan ekstrim demi menjaga kecantikannya. Dari susu kambing hingga daging sapi, 5 ritual kecantikan ekstrim ratu tercantik di Eropa.

 

Baca juga: 7 Rahasia Kecantikan Dari Seluruh Dunia

 

Mandi air dingin di pagi hari

Ritual harian ratu tercantik di Eropa ini mulai saat matahari terbit. Dia akan mandi air dingin dan melakukan 90 menit olahraga di gym pribadi yang telah dibangun dalam kamar.

 

Keramas dua hari

Kemudian, tata rambut dimulai dan berlangsung selama dua jam. Penata rambut pribadi sang ratu mengepang satu per satu rambutnya yang sepanjang mata kaki. Saking panjangnya, mencuci rambut Sisi membutuhkan waktu sekitar satu hingga dua hari.

 

Masker telur satu lusin

Sisi juga sering menggunakan masker khusus dengan selusin telur dan sebotol brandy untuk menjaga kelembaban dan sinar rambutnya.

 

Baca juga: Perawatan Kecantikan Ajaib Selebriti Hollywood

 

Mandi susu kambing

Lalu, pada sore hari, setelah berkuda, Sisi akan mandi susu kambing. Kebutuhan ini memaksanya untuk membawa sekumpulan kambing setiap kali sang ratu berlibur. Selain susu kambing, pilihan lainnya adalah minyak zaitun panas untuk mengurangi kepenatan.

 

Masker stroberi atau daging sapi muda

Malam pun datang dan Sisi selalu tidur dengan menggunakan stroberi yang sudah ditumbuk menjadi masker wajah. Ketika stroberi sedang tidak musim, lapisan masker diganti dengan daging sapi muda.

 

Sumber: kompas.com

 

Baca juga: 5 Rahasia Perawatan Kulit Cewek Korea

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×