TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Dahlia Poland: 3 Alasan Kembali Main di Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 28 April 2015

Dahlia Poland: 3 Alasan Kembali Main di Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

Yeay! Kabar gembira buat para pecinta sinetron Ganteng-Ganteng Serigala! Aktris pemeran karakter Thea, Dahlia Poland, kembali membintangi sinetron tersebut. Setelah sebelumnya mengungkapkan keluar dari GGS, kini Dahlia siap syuting bareng Aliando, Prilly Latuconsina dan kawan-kawan. Ini dia 3 hal yang mungkin jadi alasan Dahlia Poland kembali main di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

 

Baca juga: Item-Item Fashion Tampil Sweet Boyish Ala Prilly 'Ganteng-Ganteng Serigala'

 

Rindu teman-teman

Empat minggu lalu, Dahlia Poland sempat mengunggah foto bersama Michelle Joan yang main bareng di Ganteng-Ganteng Serigala. Di foto itu, Dahlia menulis caption: "Miss you my Sister in Crime @michellejoan_." Hmm... Sepertinya Dahlia pengin kembali main GGS karena kangen sama teman-teman di GGS, ya?

 

Miss you my Sister in Crime @michellejoan_ ??????

A photo posted by Dahlia Poland (@dahliaplnd) on Apr 2, 2015 at 9:48am PDT

 

 

Kontrak yang baru

Keluarnya Dahlia dari sinetron karena ia menolak untuk memperpanjang kontraknya. Ia sempat mengklarifikasi via Twitter pada akhir Maret lalu karena banyak yang menanyakan apakah ia benar keluar dari GGS atau tidak. Cewek pecinta binatang ini bilang kalau ia sendiri yang menolak memperpanjang kontraknya. Tapi, sepertinya kini sudah ada kontrak baru yang memberikan suasana baru untuk Dahlia. Yippie!

 

Ini dia tweet konfirmasi Dahlia Poland ketika ia memutuskan keluar dari GGS pada Maret 2015.

 

 

 

Semangat syuting!

Selain kangen sama teman-teman di GGS, tampaknya Dahlia juga kangen sama suasana syuting di Ganteng-Ganteng Serigala, nih. Sejak ia memutuskan untuk balik main sinetron itu, ia mendukung kampanye syuting GGS di akun Twitter-nya. Ia me-retweet beberapa kicauan para penggemar yang mendukung agar syuting GGS enggak dilakukan mal. Hmm, sepertinya Dahlia udah semangat kembali syuting sinetron, nih!

 

Baca juga: Aliando Syarief: Wawancara Ekslusif

 

(foto: instagram.com/dahliaplnd)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×