TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Cody Simpson: Belajar Romantis dari Ayah

  • Marti
  • Posted on : Minggu, 9 Maret 2014

Cody Simpson: Belajar Romantis dari Ayah

Girls, kira-kira Cody Simpson itu cowok yang romantis enggak, ya? He-he. Cody sendiri ngaku kalau dalam pacaran ada tiga hal penting yang akan ia lakukan yaitu jadi cowok gentleman, romantis, dan juga sopan.

 

"Hal terpenting bagiku adalah menjadi cowok yang gentleman, romantis, dan bersifat sopan," ucap cowok yang bakal jadi kontestan Dancing with the Stars ini.

 

Belajar dari ayah

Ngomongin soal romantisme, Cody Simpson cerita kalau ia belajar banyak dari ayahnya. Cara ayahnya memperlakukan ibunya menjadi tauladan buat Cody untuk melakukan hal serupa sama cewek terutama pasangannya.

 

"Tentunya dari ayahku," jawab Cody dengan mantap begitu ditanya dari mana ia belajar cara memperlakukan cewek yang baik dan benar. "Cukup dengan melihat dan mencontoh ayahku melakukan hal-hal romantis dengan ibuku," lanjutnya.


Kasih hadiah lagu

Kira-kira hal romantis kayak gimana, sih, yang sering dilakukan Cody? He-he. Kalau misalnya memberi kado atau hadiah untuk merayakan hari tertentu sama pasangan, Cody lebih suka untuk menulis lagu dan menyanyikannya ke pacar.

 

"Mungkin seperti menulis lagu untuknya dan kemudian memainkannya, merayunya. Itu juga hal yang paling aku senang lakukan yaitu menulis lagu," ungkapnya.

 

(nana, foto: quoteko.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×