TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Coboy Junior: Membajak Twitter kaWanku

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 5 Mei 2013

Coboy Junior: Membajak Twitter kaWanku

Coboy Junior menjawab pertanyaan dari para Comate sambil membajak akun Twitter @Onyitkawanku, nih! Sebenarnya ada banyak banget pertanyaan yang masuk, sayangnya Iqbaal, Rizky, Aldy, dan Sebastian hanya sempat menjawab lima pertanyaan. Ini dia!


@Fadilamptr: Mau nanya.... Caraa ngehadepin Haters?

Haters itu bumbu buat kita. Cinta yg tertunda.

 

@dewiipalupi08: Mau nanya , kapan Iqbal sama Babas bisa gue bawa pulang?

Sekarang yuk!

 

@nhaaanuum: Gimana sih perasaan kalian bisa tur ke 30kota, bikin film dan buku?

Bersyukur dan seneng banget!

 

@NadyaAndiniD: Kalau duet,pengennya duet sama penyanyi siapa?

One Direction dan Ahmad Dhani.

 

@NadyaAndiniD: lebih mengutamakan karir atau sekolah?

Sekolah dong :)

 

(astri, foto: sindie)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×