TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Chloe Moretz: Muka Histeris

  • Redaksi Cewekbanget
  • Posted on : Minggu, 2 Februari 2014

Chloe Moretz: Muka Histeris

Cewek pemeran Carrieta White dalam film Carrie ini memang ekspresif. Dia selalu all out waktu memerankan setiap karakter, termasuk soal memasang muka histeris. Chloe kayaknya sudah ahli banget memasang ekspresi yang satu ini.

 

Menerima telepon

Entah menerima panggilan telepon dari siapa, Chloe sampai terkaget-kaget dan memasang ekspresi histeris. Matanya sampai melotot dan lubang hidungnya membesar. Hi-hi-hi.


Wajah pucat

Karakter Carrie yang dimainkan Chloe memang dikenal enggak pernah berdandan dan selalu kelihatan pucat. Wajah Carrie yang cenderung pucat dan tanpa makeup ini jadi kelihatan menyeramkan waktu terkaget-kaget.


Histeris di bawah shower

Sudah pada nonton Carrie, kan? Adegan di bawah shower waktu dia mendapatkan menstruasi pertama memang enggak terlupakan. Ekspresi Chloe di sini benar-benar mengagumkan dan bikin kita simpati sama dia.


Melongo

Dengan rambut pendeknya, Chloe tetap kelihatan memukau meskipun lagi melongo. Hi-hi-Hi. Kira-kira apa yang lagi terjadi saat itu, ya?

 

Disiram darah babi

Setelah melakukan hal-hal kejam yang membuat hampir seluruh warga kota terkejut, Carrie akhirnya merasa bersalah. Ekspresi histerisnya yang satu ini nyeremin banget, apalagi seluruh tubuh Chloe disiram darah babi. Hiiiy!

 

Mengherankan

Sambil membungkuk dan berjalan menjauh dari lawan mainnya di Carrie, Chloe kelihatan mengherankan sekaligus menyeramkan. Rambutnya yang acak-acakan dan bagian bawah matanya yang hitam memperkuat adanya adegan ini.


Ditarik pergi

Karena tiba-tiba ditarik pergi sama lawan mainnya, Chloe yang memerankan karakter Luly dalam film Hysteria langsung memasang muka histeris!

 

(lana, foto: renegadecinema.com, blogs.indiewire.com, thefilmexperience.net, dailymail.co.uk, memecenter.com)

 

Penulis :

  • Redaksi Cewekbanget

  • Cewekbanget

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×