TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Cara Mudah Upload Cerpen di Kawankumagz.com

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 19 April 2016

Cara Mudah Upload Cerpen di Kawankumagz.com (foto: imdb.com).

Suka nulis cerpen? Daripada cuma disimpen dan enggak ada yang baca, mendingan posting aja di kawankumagz.com. Kenapa? Soalnya cara upload-nya mudah dan bakalan dibaca banyak orang! Simak panduan cara mudah upload cerpen di kawankumagz.com ini, girls!

 

(Baca juga: Tips Imaginative Writing untuk Menulis Cerita Fiksi)

 

Pertama, sign up

upload cerpen kawanku
Sign up dulu.

Kalau kamu belum pernah sign up di kawankumagz.com, langsung aja klik tombol sign up di kanan atas. Masukkan data-data yang diminta, lalu tunggu email aktivasi dikirim ke email yang kamu daftarkan. Pastikan kamu pakai alamat email yang ingat apa password-nya, girls. Di hari yang sama, email aktivasi ini akan sampai. Lalu, klik link yang ada di email tersebut. Setelah itu, sign in.

 

upload cerpen kawanku
Emai aktivasi.

 

Edit profile

upload cerpen kawanku
Itu, di sebelah kiri!

Setelah sign in, kita bisa melihat profile kita di kiri atas. Kita bisa upload foto dan isi berbagai data yang kita suka. Atau, hubungkan dengan social media yang udah kita punya. 

 

Kalau kita klik, tombol profile, kita akan masuk ke dashboard profile kita. Nah, di sini banyak keseruan yang bisa kita lakukan. Salah satunya, upload cerpen karya kita.

 

upload cerpen kawanku
Pilih foto yang kece, dong!

 

Kirim Your Story

upload cerpen kawanku
Yuk, upload!

Klik tombol Kirim Your Story untuk upload cerpen kita. Kita bisa langsung ketik di website, bisa juga copy paste dari notes di handphone. Jangan lupa isi judulnya juga. Klik kirim, deh. Lalu, temukan cerpen kamu di kanal Your Story.

 

upload cerpen kawanku
Baca karya orang lain juga.

 

Jangan lupa sebar link-nya di social media kamu supaya makin banyak orang yang baca. Gimana, siap upload cerpen kamu, girls?

 

 

(Baca juga: 7 Tips Mudah Menulis Fanfiction)

 

 

*Catatan: Your Story ini berbeda dengan Cerpen Kiriman Pembaca di majalah kaWanku (versi cetak). Your Story bisa diupload langsung oleh kita, tanpa melalui saringan redaksi. Juga, enggak ada fee atau bayaran seperti Cerpen Kiriman Pembaca yang terpilih dan tayang di halaman ‘Fiksi’ majalah kaWanku (versi cetak).

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×