TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Cara Dapet Perhatian BTS di Fan-Meeting

  • Arsi Agnitasari
  • Posted on : Selasa, 8 September 2015

Cara Dapet Perhatian BTS di Fan-Meeting

BTS bakal datang ke Indonesia tanggal 11 September besok. Kedatangan Jimin, Rap Moster, V, Jin, Suga, Jungkook, dan J-Hope kali ini adalah untuk acara fan-meeting '1st SH Power Music 2015'. Acara fanmeeting sendiri biasanya lebih intim dibandingkan acara konser. Ada beberapa tips buat kita yang pengen dapat perhatian BTS selama acara fanmeeting berlangsung.

 

Baca juga : 5 Bocoran Seputar Fan-Meeting BTS di Indonesia

 

 

Bikin banner kreatif

Hand-banner di konser atau fanmeeting artis Korea adalah hal wajib. Jangan lupa bikin banner dengan tulisan yang menarik dan enggak biasa. Biasanya para member enggak menanggapi lagi banner yang cuma bertuliskan "I LOVE YOU JIMIN" atau ucapan terimakasih. Coba bikin banner dengan gambar para member dengan badan artis wanita yang merupakan hasil edit kita. Jangan bikin banner yang terlalu besar ya, karena bisa menggangu kenyamanan penonton lain.

 

 

Pakai Converse High

Dalam acara ini fans BTS bakal bisa banyak berinteraksi dengan para member lewat sesi foto bareng, hi-touch, dan minta tanda tangan. Di tengah acara fan-meeting ini BTS juga bakal main games yang biasanya bakal mengikutsertakan para penonton yang beruntung. Kalau kita sudah sedekat itu, pengen kan dapat perhatian lebih dari mereka? Caranya, pakai sepatu Converse High aja! Membe BTS suka sama cewek yang pakai sepatu Converse kayak di lagu mereka 'Converse High'.

 

Baca juga : 3 Lagu BTS Yang Mewakili Perasaan Jujur Para Cowok Ke Kita

 

 

Dandanan Rambut Ala Hiphop Monster

Tau dong karakter hiphop BTS yang namanya hiphop monster? Rambut karakter ini bisa banget kita tiru biar dapet perhatian BTS. Dandanin rambut kita sesuai sama gaya hiphop monster idola kita. Jangan lupa gaya baju itemnya. Dijamin deh kita bakal dapat perhatian para member.

 

 

Panggil Member Dengan Bahasa Inggris

Salah satu member BTS yang palinng jago bahasa Inggris adalah Rap Monster. Buat kita yang enggak tau mau teriak apa dalam bahasa Korea bisa coba sapa Rap Monster dalam bahasa Inggris. Teriaklah dengan kata-kata yang sopan, misalnya "Rap Monster Sexy Rapper!". Ini juga bisa kita coba ke member lain , lho! Lebih seru lagi kalau lagi sepi ya, girls. Siap ketemu BTS di Indonesia?

 

(foto : tumblr.com)

Penulis :

  • Arsi Agnitasari

  • Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×