TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Begini Teori Lagu 'Perfect' One Direction Ditujukan untuk Taylor Swift

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 15 Oktober 2015

Begini Teori Lagu 'Perfect' One Direction Ditujukan untuk Taylor Swift

Sudah hampir 3 tahun Harry Styles dan Taylor Swift memutuskan hubungan mereka. Tapi, kedekatan mereka masih aja enggak terlepas dari perhatian para penggemar. Ketika Taylor Swift nulis lagu, teori penggemar langsung menduga kalau lagu tersebut ditujukan untuk Harry. Nah, kini, gantian Harry Styles yang dikabarkan menulis lagu untuk Taylor.

 

Belum lama ini, One Direction mengisyaratkan lagu baru di album Made in the AM yang berjudul Perfect. Penggemar menduga, lagu itu ditujukan dari Harry untuk Taylor. Seperti apa teori lagu Perfect One Direction ditujukan untuk Taylor Swift?

 

Baca juga: Harry Styles 'One Direction' : Puji Album Baru Taylor Swift

 

Subjek lagu patah hati

Menurut sumber The Sun, satu penggal lirik di lagu tersebut ngomongin tentang seseorang yang menjadi subjek lagu-lagu patah hati. Nah, banyak orang menduga kalau orang yang sering dijadikan subjek lagu patah hati adalah Harry Styles setelah putus dari Taylor Swift. Teori ini berangkat dari dugaan juga kalau Taylor telah menulis beberapa lagu patah hati untuk Harry. Salah satu yang terlihat jelas adalah lagu Style

 

(foto: rebloggy.com)

 

Membalas lirik lagu Taylor Swift

Teori ini semakin kuat dengan satu penggal lirik Perfect yang seolah membalas salah satu lagu Taylor, I Wish You Would, yang ditujukan untuk Harry.

 

Di lagu Perfect, terdapat lirik berbunyi: If you like when I'm driving with the windows down / If you like going places we can't even pronounce / If you like to do whatever you've been dreaming about / Baby you're perfect.

 

Sementara di lirik lagu I Wish You Would yang ada di album 1989 Taylor, berbunyi: It's 2am in your car / Windows down, you pass my street, the memories start.

 

(foto: bustle.com)

 

Baca juga: Harry Styles: Ngomongin Soal Putusnya dengan Taylor Swift

 

Ini dia sedikit cuplikan lagu Perfect: Bikin enggak sabar pengin denger versi penuhnya lagu ini! Hmm...

 

 

(foto: digitalspy.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×