TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Begini Jadinya 9 Film Nominasi Oscar 2016 Kalau Dibuat Versi Winnie The Pooh

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 1 Februari 2016

Winnie The Pooh

Sejak tahun 1929, Academy Awards alias Oscar jadi ajang bertabur bintang Hollywood. Malam puncak penghargaan ajang Academy Awards 2016 akan digelar pada 28 Februari 2016 mendatang di Dolby Theater, Hollywood, California, AS. Seperti ditulis Hai-Online, untuk menyambut euforia Oscar 2016, Dawid Adamek, seorang blogger film dari Polandia membuat versi Winnie The Pooh dari film-film nominasi Oscar 2016. Coba perhatikan gambar-gambar di bawah ini dan coba tebak korelasi dengan film yang tertulis deh.

 

Baca juga: 6 Rekomendasi Film 'Berat' Nominasi Oscar 2016 Yang Cocok Ditonton Remaja

 

 

The Revenant

Film ini mengisahkan perjalanan balas dendam seorang pemburu di abad ke-19 (Leonardo DiCaprio). Ia ditinggalkan teman-temannya ketika diserang oleh beruang di tengah hutan.

 

 

 

Bridge of Spies

Di masa perang dingin, 1957,  seorang pengacara James Donovan (Tom Hanks) Amerika diminta membela orang yang dituduh mata-mata Rusia, Rudolf Abel. Ia diminta melakukan ini dalam upaya menukar Rudolf Abel dengan seorang pilot Amerika yang ditahan Rusia, Francis Gary Powers.

 

 

 

The Martian

Berkisah tentang astronot NASA, Mark Watney  (Matt Damon) yang harus bertahan hidup sendirian di planet Mars.  Dia tanpa sengaja ditinggal oleh teman-teman satu tim penjelajah Mars karena disangka sudah meninggal.

 

 

 

The Hateful Eight

Bercerita tentang 8 penjelajah yang harus menerjang cuaca dan musim dingin di Wyoming. Delapan orang yang punya latar belakang berbeda-beda ini kemudian menyadari kalau mereka mungkin enggak akan bisa mencapai tujuan masing-masing.

 

Baca juga: 3 Fakta 'Senyap', Film Dokumenter Tentang Indonesia Yang Masuk Nominasi Oscar 2016

 

 

The Danish Girl

Mengisahkan pasangan pelukis Einar Wegener (Eddie Redmayne) dan Gerda Wegener yang hidup di Denmark tahun 1920. Einar merasa terjebak di tubuh cowok dan merasa di dalam hatinya ia seorang cewek.

 

 

 

Spotlight

Editor The Boston Globe Walter "Robby" Robinson memimpin tim jurnalis untuk menyelidiki dugaan John Geoghan, seorang imam gereja yang menganiaya lebih dari 80 anak laki-laki.

 

 

 

The Big Short

Film ini menceritakan bagaimana kronologi terjadinya krisis ekonomi di tahun 2007 di Amerika Serikat.

 

 

 

Creed

Seorang pemuda enggak mengetahui kalau ayahnya adalah seorang petinju ternama bernama Apollo Creed. Karena dalam dirinya mengalir darah petinju, ia pun meminta pertolongan Rocky Balboa menjadi pelatihnya.

 

 

 

Mad Max: Fury Road

Cerita Mad Max mengambil setting post-apocalyptic atau setelah kehancuran dunia. Garis besar dari cerita ini adalah usaha Furiosa, yang dibantu oleh Mad Max, untuk melarikan diri dari King immortan Joe dengan cara menculik tangki bensin sebagai bayaran untuk bisa lewati jalan pintas menuju Green Place.

 

Baca juga: 8 Film Nominasi Oscar 2016 yang Diangkat dari Kisah Nyata

 

(foto: dawid adamek)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×