TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Begini CAra Menyelamatkan Jakarta Sambil Main Pokemon Go,Dapat Hadiah Juga, Lho

  • Muti Siahaan
  • Posted on : Senin, 18 Juli 2016

(hai-online)

Siapa aja nih, yang udah kena omel gara-gara terlalu sering main Pokemon Go? Main sih boleh aja, tapi coba kita padukan dengan kegiatan positif lain agar seimbang. Contohnya seperti menyelamatkan Jakarta sambil main Pokemon Go. Penasaran kan caranya?

Pengelola aplikasi layanan pengaduan Qlue menyiapkan hadiah menarik untuk para pemburu monster Pokemon yang mau melapor keluhan terkait kondisi fasilitas umum atau layanan publik di Jakarta via Qlue.

Head of Communications Qlue, Elita Yunanda, menjelaskan persyaratan bagi pemburu monster Pokemon yang berniat mendapatkan hadiah tersebut. Ia menyebut peserta hanya perlu mengambil foto keluhan saat sedang bermain game Pokemon Go dengan monster Pokemon berada pada foto keluhan tersebut.  " Simpan fotonya lalu upload ke lapor ke Pemerintah atau lapor ke Swasta dengan menyertakan hashtag #PoQemonQlue. User dengan jumlah total like atau support yang tertinggi dari laporan tersebut berhak mendapatkan hadiah dari Qlue," kata Elita melalui keterangan tertulis, Jumat (15/7).

1 2

Penulis :

  • Muti Siahaan

  • Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×