TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Avan Jogia: Jadi Pembunuh Di Serial Twisted

  • Marti
  • Posted on : Selasa, 4 Maret 2014

Avan Jogia: Jadi Pembunuh Di Serial Twisted

Episode terbaru Twisted akhirnya resmi mengudara di ABC Family (4/3) kemarin. Setelah sukses dengan season perdananya tahun lalu, Twisted resmi tayang dengan episode terbaru yang lebih menegangkan.

 

Para fans juga bisa berinteraksi langsung dengan seluruh pemeran Twisted melalu live chat di Twitter. Kita bisa berbincang dengan Denise Richards pada akunnya @Denise_Richards, pemeran ibu kandung Danny. Dengan mencantumkan hastag #TwistedChat.

 

Serial ini menceritakan kisah seorang remaja cowok, Danny Desai (Avan Jogia) yang membunuh bibinya saat berusia 11 tahun. Danny dipenjara dan setelah bebas melanjutkan hidupnya kembali di Green Grove. Ia harus menjalani adaptasi yang sulit mengingat ia pernah membunuh. Sayangnya teror terjadi lagi di kota tersebut, dan Danny dituduh membunuh teman sekelasnya. Termasuk desakan masyarakat agar ia mau menceritakan alasan sebenarnya mengapa membunuh bibinya sendiri.

 

(stefanie, foto : hollywoodreporter.com)

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

Baca Juga

Avan Jogia Decoded

Feature

Redaksi Cewekbanget

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×