TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Aliando Syarief: Curhat Soal Peran di Film Janji Hati

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Rabu, 4 Februari 2015

Aliando Syarief: Curhat Soal Peran di Film Janji Hati

Sukses sebagai Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando kembali menyapa Alicious lewat film keduanya, Janji Hati. Beruntung W berkesempatan ngobrol-ngobrol via telepon sama Ali soal film barunya ini, girls.

 

(Baca juga: Janji Hati, Film Romantis Dari Aliando)

 

Dava itu Bukan Ali

Sering memerankan cowok cool, sebenarnya Ali itu cool enggak, sih? "Enggak sama sekali. Dava itu beda banget sama aku. dia cool, aku enggak. Aku enggak pernah mengalami kayak yang dialami Dava. Lagipula, Dava itu mukanya ditekuk terus, haha," curhat Ali.

 

(Baca juga: Aliando Syarief: Beda Akting Di Sinetron dan Film)

 

Senang Main Film

Sukses main di sinetron, Ali mengaku bangga bisa terlibat di film Janji Hati. Apalagi ada Rudi Sudjarwo di balik film ini, jadi Ali tambah senang, deh.

 

"Aku bangga dan senang banget dikasih kesempatan dan kepercayaan untuk main di film ini. Apalagi ada Rudi Sudjarwo, soalnya aku memang nge-fans sama dia. Aku juga bisa belajar banyak dari beliau," jelas Ali.

 

Susah Nangis

Ada satu adegan yang diakui Ali paling susah untuk diperankan. "Paling susah, tuh, adegan nangis. Soalnya aku enggak bisa nangis. Untung banyak yang bantu sampai akhirnya aku bisa nangis," beber Ali. Hmm... adegan nangisnya keren, kok, Li, he-he.

 

(foto: dok. Janji Hati)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×