TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Alasan Chloe Moretz Pengin Operasi Plastik dan Bersyukur Enggak Jadi Melakukannya

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Selasa, 28 Juni 2016

Alasan Chloe Moretz Pengin Operasi Plastik dan Bersyukur Enggak Jadi Melakukannya

Ternyata, enggak cuma kita aja yang sering enggak pede dengan penampilan. Dan, punya keinginan untuk mengubah penampilan agar terlihat sempurna. Chloe Moretz pun ternyata pernah punya masalah yang sama, sampai-sampai dia kepikiran pengin melakukan operasi plastik. Ini alasan Chloe Moretz pengin operasi plastik dan bersyukur enggak jadi melakukannya. Klik di sini untuk membaca curhatan Chloe soal sulitnya jadi seleb Hollywood.

 

Enggak Pede Dengan Pipi

Waktu berumur enam belas tahun, keinginan untuk melakukan operasi plastik itu muncul. Alasannya karena Chloe enggak pede dengan bentuk tubuhnya. “Aku pengin melakukan operasi pembesaran payudara, mengecilkan pipiku dan mengecilkan pinggul,” aku Chloe.

 

Dilarang Sang Ibu

Untungnya, ketika keinginan tu muncul, sang ibu langsung melarangnya dengan tegas. “Ibuku bilang, ‘kamu sama sekali enggak diizinkan untuk melakukan operasi plastik.’” Karena larangan itu, Chloe membatalkan niatnya.

 

Bersyukur Enggak Jadi Melakukannya

Cewek ini bersyukur enggak jadi mewujudkan keinginannya itu. Lama-lama, Chloe bisa menghilangkan rasa enggak pede ini dan menjadi lebih kuat. “Karena ibuku, aku menemukan banyak kekuatan di balik rasa enggak pede itu. Merekalah yang membuatku jadi seperti sekarang.”

1 2

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×