TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

8 Seleb yang Pernah Menutup Akun Media Sosial Miliknya

  • Uswatun Khasanah
  • Posted on : Jumat, 7 Oktober 2016

8 Seleb yang Pernah Menutup Akun Media Sosial Miliknya

Punya followers banyak enggak menjamin kehidupan media sosial jadi selalu menyenangkan. Berbagai komentar selalu muncul setiap saat di akun para seleb yang punya puluhan ribu bahkan puluhan juta pengikut, sayangnya komen yang muncul bukan hanya komen komen positif yang membangun, tetapi juga komen negatif yang enggak jelas dan hanya menjatuhkan. 8 seleb yang pernah menutup akun media sosial miliknya ini merupakan contoh dari mereka yang sudah bosan dengan komentar negatif yang enggak jelas asal usulnya.

 

1. Justin Bieber

Para Beliebers langsung merasa sedih dan berduka saat Justin memutuskan untuk menutup akun instagramnya pada bulan Agustus 2016 lalu. Akun Justin ditutup setelah sebelumnya dia mengancam untuk mem-private akun tersebut karena begitu banyak komentar negatif tentang hubungannya dengan Sofia Richie, anak dari Lionel Richie.

Perdebatan di akun instagram Justin semakin heboh dengan komentar dari Selena Gomez yang menyarankannya untuk tidak mengunggah foto bareng ceweknya kalau enggak mau mendapat kometar negatif dan Justin pun membalas komen tersebut hingga jadi perdebatan kecil antara mereka berdua. Hal tersebut langsung menyulut berbagai komentar antara Beliebers dan Selenator yang membela masing-masing idolanya.

 

2. Normani Kordei

Salah satu anggota Fifth Harmony ini memutuskan untuk berhenti dari twitter pada Agustus 2016 lalu. Normani merasa komentar komentar negatif yang bersifat membully karena warna kulitnya sudah terlalu berlebihan. Berbagai seleb mendukung keputusan Normani dan menunjukkan rasa cinta mereka melalui Twitter. Sebulan setelahnya, yaitu pada bulan September, akun Normani sudah kembali aktif dan tweet pertamanya setelah kembali adalah dukungan terhadap sebuah gerakan anti cyber bullying. Normani langsung memenuhi timelinenya dengan berbagai retweetan pesan pesan positif dari para fansnya.

1 2 3

Penulis :

  • Uswatun Khasanah

  • Freelance Writer for Kawankumagz

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×