TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

8 Novel Remaja Tentang Move On dari Cinta Pertama yang Gagal

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Rabu, 8 Februari 2017

Papertowns

Segala sesuatu yang pertama memang selalu terasa spesial. Termasuk juga cinta pertama. Karena terasa sangat spesial, kita pun sering menganggap cinta pertama adalah segalanya. Namun, cinta pertama enggak selamanya bertahan lama. Kadang ada kondisi yang membuat kita harus melupakan cinta pertama. Ini 8 novel remaja tentang move on dari cinta pertama yang gagal. Klik di sini untuk melihat cara cowok flirting dan PDKT dari novel remaja.

 

Papertowns (John Green)

Papertowns bercerita tentang Quentin ‘Q’ Jacobsen yang sejak kecil diam-diam menyukai sahabat sekaligus tetangganya, Margo Roth Spiegelman. Namun, ketika masuk SMA, mereka enggak lagi bersahabat. Diam-diam, Q masih suka sama Margo. Ketika Margo menghilang, Q berusaha keras mencari Margo, mengikuti clue yang ditinggalkan oleh Margo. Namun, ketika akhirnya bertemu lagi dengan Margo, Q dihadapkan pada kenyataan kalau  Margo dan dia harus berpisah selamanya dan enggak bisa bersama. Q pun harus bisa mencoba melupakan Margo dan move on.

Instruction For a Broken Heart (Kim Culbertson)

8 Novel Remaja Tentang Move On Dari Cinta Pertama Yang Gagal
Instruction For a Broken Heart

Ketika patah hati, kita bisa minta bantuan pada teman untuk menolong agar segera move on. Ketika Jessa memergoki pacarnya selingkuh, sahabat Jessa, Carissa, menulis 20 surat berisi instruksi yang harus diikuti Jessa untuk melupakan sang mantan. Tips dari Carissa bisa kita aplikasikan, nih, kalau pengin move on dari cinta pertama.

1 2 3 4

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×