TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Titik Penting Di Lokasi Konser One Direction Jakarta

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Rabu, 18 Maret 2015

7 Titik Penting Di Lokasi Konser One Direction Jakarta

Agar kegiatan menonton konser 1D di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 25 Maret nanti berjalan dengan aman, lancar dan pastinya puas juga seru banget, kita wajib tahu 7 titik penting di lokasi konser One Direction Jakarta berikut ini.

 

Baca juga: Barang Yang Enggak Boleh Dibawa Saat Nonton Konser One Direction Jakarta


Titik Berkumpul (Assembly Point)

Akan ada 6 Tempat Berkumpul yang tersebar, 3 di luar area ring road stadion (gate paling luar), dan 3 di dalam area ring road stadion. Setiap Tempat Berkumpul akan mempunyai Meja Bantuan, Barang Hilang & Ditemukan, Area Mengisi Baterai Gadget, fasilitas Wi-Fi, Telepon Umum, Medis dan Sekuriti Keamanan. Tempat Berkumpul ini bisa jadi tempat untuk kita janjian dengan ortu, teman atau mencari informasi apa pun dari pihak promotor.

 

Barang Hilang & Ditemukan (Lost & Found)

Kalau kita kehilangan barang tertinggal, atau mungkin menemukan barang berharaga. Langsung aja ke Tempat Berkumpul yang terdekat dari gerbang tempat kita masuk untuk melapor.

 

Baca juga: 5 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Nonton Konser One Direction Jakarta

 

Tim Medis

Titik penting di lokasi konser One Direction Jakarta lainnya adalah Area Pertolongan Pertama atau Medis akan disediakan di setiap lantai stadion dan akan ditandai dengan jelas. Anda juga bisa berkonsultasi untuk mendapatkan pertolongan medis di Tempat Berkumpul/ Assembly Point.

 

Dropbox Hadiah

Kita pasti pengin banget dong ngasih hadiah atau kenang-kenangan buat The Boys, makanya pihak promotor sengaja menyediakan Dropbox Hadiah yang berada di gate masuk paling luar. Semua hadiah untuk 1D harus enggak boleh dibungkus, jadi harus terlihat isinya di tempat (dibuka).


Baca juga: Penonton Konser One Direction Jakarta Wajib Didampingi Orang Dewasa

 

Parkir

Untuk yang membawa kendaraan, area parkir tersedia di Parkir Timur Senayan yang bisa diakses melalui gerbang masuk Sudirman dan TVRI. Penonton dapat memakirkan mobil di lahan parkir gedung-gedung sekitar tempat pertunjukan seperti FX Sudirman, Plaza Senayan, Senayan City, dab lain-lain. Pastikan kita punya cukup waktu untuk parkir kendaraan ya, jadi enggak telat datang nonton konsernya.  


Toilet & Mushola

Titik penting di lokasi konser One Direction Jakarta selanjutnya adalah toilet dan mushola. Ada delapan toilet yang akan tersebar di setiap area gedung pertunjukan, termasuk toilet portabel juga akan disediakan.Terdapat satu Musholla) yang terletak dekat Gate C.

 

Baca juga: Bocoran Konser One Direction: On The Road Again Tour Di Jakarta

 

Merchandise Resmi

Akan dijual di booth-booth di luar stadion. Ada tiga booth yang disediakan, yaitu dua di area mengantri festival (pada kedua sisi batas Gate B) dan satu di area West VIP, dekat Gate A.

 

Peta lokasi area sekitar dan dalam tempat konser (Stadion Gelora Bung Karno)

 

 

 

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×