TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Putri Kerajaan Yang Akan Memengaruhi Dunia di Masa Depan

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 5 Mei 2015

7 Putri Kerajaan Yang Akan Memengaruhi Dunia di Masa Depan

Girls, enggak cuma Putri Charlotte aja yang menarik perhatian dunia. Masih banyak putri-putri kerajaan lain yang masih muda tapi siap mengubah dunia. Wuih... Penasaran siapa saja? Ini dia 7 putri kerajaan muda yang akan memengaruhi dunia di masa depan!

 

 

 

 

Baca juga: Fakta Sejarah di Balik 4 Nama Keluarga Kerajaan Inggris

 

 

 

 

 

Putri Monaco Charlotte Marie Pomeline Casiraghi

 

(foto: pinterest.com)

 

Putri 28 tahun ini merupakan cucu dari Prince Rainier dan Princess Grace of Monaco atau akrab dikenal Grace Kelly. Ia adalah seorang atlet penunggang kuda andal yang sudah mengikuti berbagai perlombaan di dunia.

 

 

Putri Swaziland Sikhanyiso Dlamini

 

(foto: wikipedia.com)

 

Putri kerajaan Swaziland di benua Afrika ini punya misi yang kuat untuk mempromosikan kebudayaan Afrikan dan juga menentang adat patrilineal dan poligami. Cewek 27 tahun ini adalah anak dari King Mswati III of Swaziland.

 

 

Putri York Beatrice Elizabeth Mary

 

(foto: zimbio.com)

 

Ia adalah bagian dari Royal Family Inggris yang berada di urutan ketujuh dalam garis tahta kerajaan. Sebagai seorang putri, di usianya yang baru 26 tahun, ia sudah punya sifat yang sangat dermawan dan suka menolong sesama.

 

 

Putri Thailand Sirivannavari Nariratana

 

(foto: t2.thai360.com)

 

Putri 28 tahun ini adalah cucu dari Raja Thailand saat ini yaitu Bhumibol Adulyadej. Sirivannavari sangat menyukai dunia seni dan fashion. Ia mendapat gelar sebagai sarjana seni murni. SElain itu, ia juga mempunyai clothing design sendiri yang sudah dijual di berbagai negara di Asia.

 

 

Putri Spanyol Infanta Leonor

 

(foto: bestdaily.co.uk)

 

Masih kecil tapi diramalkan akan mempengaruhi dunia? Putri Spanyol yang baru berusia 9 tahun ini merupakan pewaris tahta pertama di Kerajaan Spanyol. Jika ibundanya tidak mempunyai anak lelaki, Leonor akan menjadi Ratu di kemudian hari.

 


Putri Belanda Catharina-Amalia

 

(foto: hellomagazine.com)

 

Sama seperti Putri Spanyol, Catharina-Amalia berada di urutan pertama sebagai penerus kerajaan Belanda setelah ayahnya, Willem-Alexander, menjadi raja saat ini.

 

 

Putri Norwegia Ingrid Alexandra

 

(foto: zimbio.com)

 

Putri yang baru berusia 10 tahun ini sebenarnya berada di urutan kedua dalam pewaris tahta kerajaan Norwegia. Tapi, sejak keluarnya perubahan Konstitusi Norwegia pada 1990, ia kini menjadi penerus tahta kerajaan. Pada Desember 2009, ia sudah membuat pidato pertama di usianya yang ke-6.

 

Intip juga, yuk, Foto-Foto Menggemaskan Putri Charlotte, Anak Kate Middleton dan Prince William.

 

(foto: logsoku.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×