TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Pernyataan Seleb Cewek Tentang Kecantikan

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 6 Juli 2015

7 Pernyataan Seleb Cewek Tentang Kecantikan

Ini dia 7 pernyataan dari para seleb cewek kece tentang kecantikan yang bakal bikin kita mikir kalau penampilan bukanlah segalanya.

 

Baca juga: 8 Seleb Cewek Korea Yang Cocok Jadi Princess Disney

 

Ariana Grande

(foto: mtv.com)

"Ada beberapa harapan tinggi yang bodoh tentang bagaimana seharusnya kita terlihat. Membandingkan diri mereka terhadap dengan cewek-cewek yang mereka lihat di karpet merah dan di video klip, yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk menata rambut dan makeup."

- Top of the Pops Magazine, Juni 2014.

 

Demi Lovato

(foto: teen.com)

"Saya mencoba untuk menyesuaikan diri dengna apa yang semua orang pikir itu cantik. Tapi, secara genetika ternyata saya dianugerahi bentuk yang curvy. Dan, aku jadi mengerti kalau dalam budaya Latin, tubuh seperti itu indah."

- Glam Belleza Latina, November 2014.

 

Jennifer Lawrence

(foto: mtv.com)

"Aku enggak pernah pengin kelaparan hanya untuk sebuah peran. Aku enggak pengin anak-anak cewek berpikir, 'Oh, aku ingin terlihat seperti Katniss, jadi aku enggak akan makan malam.'"

- Elle, Desember 2012.

 

Baca juga: 5 Seleb Cewek Yang Mengalami Gangguan Mental Saat Remaja

 

Miley Cyrus

(foto: thegloss.com)

"Aku harus mencopot kawat gigi karena penampilan. Jika saat itu aku adalah aku yang sekarang, aku mungkin akan berpikir, 'Cewek 14 tahun itu normal berkawat gigi. Aku akan memakai kawat gigi dalam acaraku sehingga anak-anak berpikir kalau kawat gigi di kehidupan nyata itu baik-baik saja."

- Time, Juni 2015.

 

Lea Michele

(foto: perezhilton.com)

"Sudah berapa banyak manajer berkata padaku, 'Operasi hidung. Kamu enggak cukup terlihat cantik.' Tapi, aku berhasil membuktikan mereka itu salah."

- Harpers Bazaar, September 2011.

 

Amber Riley

(foto: tswizzlehelps.tumblr.com)

"Pergi audisi dan mendapati tim casting mengatakan, "Saya rasa kamu harus mengurangi sedikit berat badan." Aku enggak mengerti kenapa orang enggak bisa menerima aku apa adanya. Penolakan tersebut memicu aku untuk terus meninggikan harga diriku."

- MTV's This Is How I Made It, November 2012.

 

Ashley Greene

(foto: gif-huntress.tumblr.com)

"Akan selalu ada tekanan. Setiap orang yang enggak merasakan tekanan sama saja membohongi diri sendiri. Kita akan selalu dihadapkan terlalu kurus atau terlalu gendut atau terlalu berotot. Dan, aku sudah merasakan komentar itu semuanya."

- Health, Juli 2015.

 

Baca juga: Quiz Box: Gaya Seleb Cewek Yang Cocok Buat Kamu Ketika Nge-date

 

(foto: huffingtonpost.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×