TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Kesalahan Film Hollywood Yang Enggak Pernah Kita Sadari

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 16 November 2015

7 Kesalahan Film Hollywood Yang Enggak Pernah Kita Sadari

Buat yang suka nonton film, apa kita pernah menyadari adanya kesalahan-kesalahan dalam adegan film? Kalau di dunia perfilman, istilah untuk kesalahan dalam suatu adegan dikenal juga sebagai jumping. Gampangnya, adegan satu enggak sama dengan adegan berikutnya atau lanjutannya. Nah, mungkin selama ini kita enggak menyadari kalau ada kesalahan-kesalahan kecil ini di dalam film Hollywood. Ini dia 7 kesalahan film Hollywood yang enggak pernah kita sadari!

 

Baca juga: 3 Aktor 'The Raid 2' Indonesia Akan Main di Film Star Wars

 

1. Star Wars: The Empire Strikes Back

Tadinya, Han Solo enggak memakai jaket dan tiba-tiba saja ketika di-zoom ia sudah memakai jaket.

 

 

2. Iron Man

Awalnya, gelas terbalik atau tertutup. Berarti, enggak ada isi di dalam gelas tersebut. Tapi, tiba-tiba aja sang Iron Man alias Tony Stark berakting minum dengan gelas tersebut.

 

 

3. The Fast and the Furious

Ups... Enggak sengaja bocor adegan aksi dengan mobil di mana sang pemain pengganti atau stuntman tertangkap kamera menggunakan helm.

 

 

4. Aladdin

Ternyata film animasi juga sempat mengalami kesalahan. Di adegan film ini, Jasmine memakai gelang emas di lengan kanan atas. Sementara lengan kirinya kosong. Enggak lama setelah itu, gelang emas tersebut berpindah tangan ke lengan atas kiri. Hmm...

 

 

Baca juga: 6 Hal Seru Selama Indonesia Comic Con 2015

 

5. The Avengers

Tadinya, Captain America diserang di bagian pinggang kiri. Kostum pahlawannya pun jadi rusak. Tapi, di adegan berikutnya, kostum Captain America terlihat bagus-bagus aja.

 

 

6. Titanic

Pengaturan kamera film tampak bocor terpantul kap mobil klasik. Hi-hi-hi. Jeli juga penonton memperhatikannya, ya?

 

 

7. Star Wars

Di adegan atas, poni Luke Skywalker terlihat enggak diatur rapi. Tapi, cuman selang sebentar doang, ketika kamera zoom in ke arahnya, poninya sudah rapi seperti disisir. Hmm... Ngomongin Star Wars, jadi penasaran nih bocoran film Star Wars Episode VII yang bakal tayang Desember 2015. Simak di sini aja, girls!

 

 

Baca juga: One Direction: Punya Crew Star Wars!

 

(foto: moviemistakes.com, weheartit.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×