TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

7 Hal Menarik Dari Serial Korea School 2015 - Who Are You

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Rabu, 3 Juni 2015

7 Hal Menarik Dari Serial Korea School 2015 - Who Are You

School 2015 - Who Are You lagi seru-serunya buat diikuti nih, girls. Serial yang diperankan oleh Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae 'BTOB' ini menarik untuk diikuti karena ceritanya yang remaja banget dan menggambarkan keseruan saat masih SMA. Biar makin penasaran, yuk simak 7 hal menarik dari serial Korea School 2015 - Who Are You ini.

 

(Baca juga: 5 Pelajaran Hidup Yang Bisa Diambil Dari Drama Korea Bertema Sekolah)

 

Serial Laris

School 2015 - Who Are You merupakan seri keenam dari School Series yang tayang di stasiun televisi KBS. Serial ini terbukti sudah melahirkan banyak aktor keren. Sebelum School 2015 - Who Are You, ada School 2013 yang diperankan oleh Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk.

 

Cerita Berbeda

Jika serial School lainnya fokus ke persahabatan, maka untuk School 2015 - Who Are You ada sedikit perbedaan. Cerita persahabatan masih ada, tapi serial ini lebih fokus ke cerita cinta dan misteri yang melingkupi kehidupan si tokoh utama, Lee Eun Bi dan Go Eun Byul. Oh ya, siap-siap tisu ketika menonton serial ini, karena sejak episode pertama sudah berhasil bikin kita banjir air mata.

 

(Baca juga: 5 Serial Drama Korea Tentang Persahabatan)


Kisah Cinta Menarik

Ciri khas drama Korea adalah kisah cintanya yang bikin gregetan. School 2015 - Who Are You juga punya kisah cinta yang bikin kita gemes. Penonton pun terbagi dua, antara jadi tim Han Yi An (Nam Joo Hyuk) atau tim Gong Tae Kwang (Yook Sungjae). Banyak adegan manis di drama ini yang bikin kita jadi pengin punya pacar kayak Han Yi An atau Gong Tae Kwang, he-he.

 

 

Unsur Misteri

Nah, ini dia yang bikin serial School 2015 - Who Are You makin menarik untuk diikuti. misteri kehidupan cewek kembar, Lee Eun Bi dan Go Eun Byul. Sejak episode awal kita sudah dibuat penasaran dengan kejadian apa yang sebenarnya menimpa Lee Eun Bi dan Go Eun Byul.

 

Efek Bullying

Salah satu masalah yang sering dihadapi remaja seperti kita adalah bullying. Nah, School 2015 - Who Are You juga mengangkat masalah ini. Malah, kita dikasih lihat bahayanya bullying, yaitu bisa membuat si korban bunuh diri dan mencuri perhiasan orangtua. Duh, jangan sampai deh kita jadi pelaku bullying di kehidupan nyata.

 


Persahabatan di Sekolah

Kisah persahabatan terasa banget di School Series ini. Di School 2015 - Who Are You, kita diajak untuk mengikuti persahabatan antara Go Eun Byul, Lee Shi Jin, dan Cha Song Joo. Persahabatan mereka enggak jauh beda dibanding kita, nongkrong bareng di sekolah, hangout bareng sepulang sekolah, ngecengin cowok, dan sesekali terjadi kesalahpahaman. Pokoknya, seru banget, deh, buat diikuti.

 

 

(Baca juga: Inspirasi Kado Untuk Sahabat Saat Lulus SMA)


Seru-seruan di Masa SMA

Pernah dengar kalimat yang bilang 'high school never end', girls? Yup, benar banget. keseruan di masa SMA memang sulit untuk dilupakan. Kita juga merasakan hal tersebut di serial Korea School 2015 - Who Are You ini, terutama di kelas 2-3 Segang High School. Ada si ketua kelas yang super pintar, geng badung, cewek-cewek tukang gosip, cowok-cowok jail, pokoknya dijamin bakalan bikin kita kangen sama teman-teman di sekolah, deh.

 

(foto: tumblr.com, viki.com, dramabeans.com, kdramastars.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×